Di Kejuaraan Menembak, Andi Seto Tunjukkan Kemampuan

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menunjukkan kemampuan menembaknya dalam Upacara Pembukaan Kejuaraan Menembak Kapolda Sulsel CUP IX Dan Pra Porprov Tahun 2021 Di Lapangan Tembak SPN Batua Makassar, Kamis (17/06/2021)

Kegiatan yang dibuka langsung Kapolda Suslel, Irjen Pol Drs. Merdisyam yang juga ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sulsel itu dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Dalam 10 kesempatan saat menjajal sebuah pistol magazine, Bupati ASA berhasil meraih poin yang cukup baik. Beberapa tembakannya berhasil mengenai target yang telah ditentukan dan berada diposisi keempat klasemen antar Bupati.

Menurut Bupati ASA, ajang ini akan menjadi motivasi bagi semua pihak khususnya bagi para atlet Perbakin yang nantinya akan berlaga pada pelaksanaan Porprov 2022 mendatang.

Apalagi, dalam menembak kata Bupati ASA tak hanya sebatas menarik pelatuk pistol atau senapan, tapi dalam olahraga menembak ini dibutuhkan strategi yang jitu, ketelitian dan kesabaran.

“Tentunya ini menjadi motivasi bagi kita semua mengingat Kabupaten Sinjai rencananya akan menjadi Tuan Rumah dalam helatan Porprov 2022 nanti”, jelasnya.

Kejuaraan menembak tersebut mempertandingkan beberapa kelas, diantaranya eksekutif dan lomba menembak antar atlet Polres se- Sulsel.

Selain Bupati ASA, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan turut menjajal pistol magazine dalam kejuaraan yang turut dihadiri oleh Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan Bupati/Walikota se-Sulsel.