Home / Asahan

Senin, 18 April 2022 - 04:48 WIB

Kapolres Asahan Hadiri Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako di Yayasan Perguruan Diponegoro

Vihara Swastimuni bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kodim 0208 Asahan, dan Polres Asahan menggelar vaksinasi massal di Yayasan Perguruan Diponegoro, Minggu (17/4/2022)/ Foto: Aditia

Vihara Swastimuni bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kodim 0208 Asahan, dan Polres Asahan menggelar vaksinasi massal di Yayasan Perguruan Diponegoro, Minggu (17/4/2022)/ Foto: Aditia

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Vihara Swastimuni bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kodim 0208 Asahan, dan Polres Asahan menggelar vaksinasi massal di Yayasan Perguruan Diponegoro, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dihadiri Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto.

“Selamat datang kepada bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan selamat datang kepada bapak Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto. Mari kita panjatkan syukur kepada Tuhan, karena hari ini kita diberi kesehatan sehingga dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka vaksinasi massal yang diadakan di sekolah Diponegoro diselenggarakan oleh Vihara Swastimuni bekerja sama dengan Pemkab Asahan, Kodim 0208 Asahan dan Polres Asahan,” ujar pengurus Yayasan Perguruan Diponegoro, Sukardim dalam sambutannya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, turut dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat.

“Jadi masyarakat yang di vaksin langsung dapat sembako berupa 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng dan gula putih. Mudah-mudahan saudara kita yang menerimanya dapat terbantu,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Pada pelaksanaan vaksinasi massal ini turut melibatkan 3 vaksinator dari tim Puskesmas Sidodadi, Rumkit Ban Kisaran dan Urkes Kisaran,” pungkasnya. [Ikhlas/Aditia]

Share :

Baca Juga

Asahan

BKD Sosialisasi LHKPN, Ini Kata Sekda Asahan

Asahan

Pansus DPRD Kabupaten Asahan Sampaikan Hasil Pembahasan LKPJ Bupati

Asahan

Muskab Korpri Asahan Ke VI, Bupati Surya Serahkan Kartu Anggota Elektronik

Asahan

Pimpin Apel Operasi Ketupat Toba 2022 di Polres Asahan, Ini Kata Bupati Surya

Advertorial

Jalin Silaturahmi, Forkopimda Asahan Gelar Tembak Meriah

Asahan

Wabup Asahan Dukung Program P4GN dari BNN

Asahan

Pemkab Asahan Gelar Apel Gabungan Hari Pertama Masuk Kerja

Asahan

Ini yang Dilakukan Pemkab Asahan Menjelang Bulan Suci