Tim Wasev Mabesad Kunjungi Kodim 1405/Mallusetasi Dalam Rangka Ini

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Kodim 1405/Mallusetasi Dalam Rangka Ini

RAKYATSATU.COM, PAREPARE – Tim Wasev MABESAD Brigjen TNI Furdiyantoso SH. MM (Pa Ahli TK.II KASAD Bid Kumham dan Narkoba) mendatangi Kodim 1405/Mallusetasi sekaligus meninjau pelaksanaan TMMD Ke 110 TA 2021 Kodim 1405/Mallusetasi di Posko TMMD Baruga Peduli Jl. Jend. M. Yusuf Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Kamis (18/3/2021).

Dihadapan Tim Wasev MABESAD Brigjen TNI Furdiyantoso SH. MM. (Pa Ahli TK.II KASAD Bid. Kumham dan Narkoba) Dansatgas TTMD melakukan pemaparan tentang kegiatan di Lokasi TMMD.

Usai pemaparan Dansatgas TMMD dilanjutkan sambutan Ketua Tim Wasev TNI AD. Dalam sambutannya ia mengatakan kalau yaitu kunjungan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD.

Kasad juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemda dalam pelaksanaan TMMD ini dan berpesan, budaya gotong royong terus dibangun antar masyarakat dan selalu bersinergi antar satuan dan pemerintah daerah.

“Sasaran fisik yang sudah ada dipertahankan dan dipelihara betul dan Mari saling membangun tali silaturahmi,” ucap Ketua Tim.

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Kodim 1405/Mallusetasi Dalam Rangka Ini

Kedatangan tim pengawas dan evaluasi ini sebagai bentuk untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD, baik mulai tahap perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun masih dalam situasi pandemi covid 19 saat ini.

“Selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI- Rakyat,” pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan Wakil Walikota Parepare dan mengatakan kami sangat berbangga dengan kunjungan dari tim dari MABESAD yg meninjau langsung pelaksanaan TMMD di kota Parepare dan pada intinya ini merupakan program dlm rangka meningkatkan pembangun insprtuktur dan kelancaran kesejahteraan rakyat.

Sementara itu dalam kunjungannya ke lokasi TMMD, Brigadir Jenderal TNI Furdiyantoso, menyempatkan diri memberikan semangat kepada para Satuan Tugas TMMD, baik dari anggota TNI POLRI, serta masyarakat yang ikut membantu mengsukseskan program TMMD tersebut.

“Dirinya berharap melalui program TMMD ini, mampu menumbuhkan semangat gotong royong TNI-Polri dan masyarakat serta pemerintah Kota Parepare, sehingga mampu mendorong pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Lemoe Kota Parepare,” tegasnya.