Home / Daerah

Kamis, 18 Maret 2021 - 12:50 WIB

HPS2 Dukung Vaksinasi Untuk Pedagang di Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) menyambut baik sekaligus mendukung penuh Program Vaksinasi Covid-19 yang bakal digelar dalam waktu dekat ini untuk para pedagang pasar.

Ketua Umum HPS2 H. Agus Mudjarab mengaku sudah menerima surat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) terkait jadwal vaksinasi. Tetapi terlebih dahulu akan dilakukan sosialisasi untuk memberikan pemahaman bagi pedangan mengenai vaksinasi tersebut.

Pasca menerima surat tersebut, pihaknya langsung melakukan koordinasi, baik pengurus HPS2 maupun pedagang itu sendiri. Kesemuanya kata dia, memberikan respon positif.

“Kami dari pengurus HPS2 sudah menyampaikan ke warga pasar mengenai vaksin ini. Nanti ada sosialisasi terlebih dahulu bersama Dinkes Sinjai,” ungkapnya saat ditemui, Kamis (18/3/2021).

Pada intinya, tambah Agus Mudjarab, apa yang dicanangkan pemerintah adalah hal baik, sehingga sudah sepantasnya untuk diberikan dukungan untuk menyukseskan segala program pemerintah, tak terkecuali vaksinasi Covid-19.

“Kami dukung sepenuhnya. Memang kami dari HPS2 bersama dengan pemerintah terjalin kerjasama dengan baik, apalagi ini mengenai kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Sejauh ini, sambung Agus Mudjarab, sudah melakukan pendekatan dengan para pedagang pasar. Bahkan pihaknya, telah melakukan rapat koordinasi dengan para pengurus HPS2.

“Insya Allah kalau di HPS2 pengurus siap semua termasuk saya,” katanya.

Dia berharap, vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik. Demikian saat sudah disuntik, kesehatan para pedagang dapat terjaga dengan baik pula.

Share :

Baca Juga

Daerah

Hadiri Panen Ikan, Bupati Sinjai Beri Bantuan ke Ponpes Darul Istiqamah Lappae

Daerah

Pemkab Asahan Ditunjuk Jadi Calon Kabupaten Bebas dari Pungli Tahun 2021

Daerah

Bantuan Hukum Masyarakat Miskin Jadi Pembahasan Bupati Wajo dengan DPRD Sulsel

Daerah

Bupati Buka Forum Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2021

Daerah

Di Peringatan HJS, Bupati Sinjai : Meski Covid, Angka Perekonomian Kita Meningkat

Daerah

Awali Tahun 2021, BPJS KC Watampone Lakukan Ini

Daerah

Bupati Sinjai Nilai Tahun 2020 Penuh Dengan Ujian dan Tantangan

Daerah

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Pimpin Rapat LKE PMPRB