Home / Daerah

Jumat, 17 September 2021 - 18:14 WIB

Personel Korem 141/Tp Dengar Amanat Pangdam XIV Hasanuddin Lewat Upacara Bendera

RAKYATSATU.COM, BONE – Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone dengan Irup Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Jumat (17/09/2021).

Adapun Amanat Pangdam XIV/Hsn yang dibacakan oleh Kasi Pers Kasrem 141/Tp mengatakan Upacara bendera Tujuh Belasan yang kita laksanakan secara rutin setiap bulan seperti ini, disamping sebagai upaya untuk memelihara rasa cinta terhadap tanah air, memperteguh jiwa korsa dan memelihara serta meningkatkan disiplin, juga sebagai media efektif bagi komando untuk menjalin komunikasi dengan anggota dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu, upacara bendera seperti ini memiliki makna yang sangat penting sebagai momen bagi kita selaku generasi penerus untuk mengenang nilai-nilai perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI sebagaimana yang telah kita peringati pada tanggal 17 Agustus yang lalu.

Pelaksanaan Upacara Bendera Personel Korem 141/Tp

“Saat ini kita sudah berada pada pertengahan bulan ketiga atau bulan terakhir untuk pelaksanaan program kerja Triwulan Ketiga Tahun Anggaran 2021. Dengan demikian, kurang lebih tiga setengah bulan lagi tahun anggaran 2021 akan segera berakhir,” ujar Pangdam XIV/Hsn dalam amanatnya.

“Terkait hal tersebut, saya perintahkan seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar lebih meningkatkan intensitas tugas dan volume kerja dan lebih fokus pada program kerja yang belum terlaksana sehingga dapat direalisasikan secara maksimal. Segera dibuatkan perencanaan secara lebih rinci dan terarah, sehingga dapat dilaksanakan secara efektif, tuntas dan tepat waktu,” tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dan Kabalakrem 141/Tp serta para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.

BACA JUGA :  TP PKK Sinjai Lakukan Persiapan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Tingkat Provinsi

Share :

Baca Juga

Daerah

Ortala Setda Sinjai Gelar Bimtek Penyusunan Peta Proses Bisnis

Daerah

Respon Kasus Mesum, Bupati Sinjai Minta Satpol-PP Perketat Patroli

Advertorial

Program Prioritas Bakal Dilanjutkan, Anggota DPRD Harap Pembangunan di Pulau Sembilan Lebih Difokuskan

Daerah

Pimpin Pelaksanaan Pendayagunaan Koramil Model, Ini Arahan Danrem 141/Tp

Daerah

Dua Orang Warga Asahan Terkonfirmasi Covid-19

Daerah

Polres Soppeng Fasilitasi Masyarakat Umum Vaksinasi Gratis

Bone

Kasat Lantas Polres Bone Beri “Paket Cinta” Korban Laka

Daerah

Jalan Provinsi Sudah Diperbaiki, Bupati Sinjai Sampaikan Terimakasih Kepada Gubernur Sulsel