Home / Daerah

Jumat, 17 September 2021 - 21:44 WIB

Pengurus KONI Maros Silaturahmi ke Dispora, Bahas Persiapan Porprov Sulsel

RAKYATSATU.COM, MAROS – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros AKBP Mulyadi Haryo berserta jajarannya, bertandang ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maros. Turut dalam rombongan tersebut sekertaris umum (Sekum) Koni Maros Chaerul Sahab, Wakil Ketua 3 KONI Maros H Suharto.

Kunjungan ketua dan pengurus Koni ke Dispora untuk membicarakan persiapan Koni untuk mengawal semua atlit dari semua cabang olahraga  (cabor) dibawa pembinaan Koni  yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi 202, di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Kunjungan tersebut diterima langsung Kadispora,  H Ansarullah, di Kantor  Dinas Pemuda Olahraga (Dispora), Jumat (17/9/2021).

Ketua Koni Maros AKBP Mulyadi Haryo pada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Kadispora mengatakan, tujuan kedatangan KONI  guna membangun komunikasi dan berkoordinasi sejumlah langkah persiapan yang akan dilakukan pada pekan olahraga provisi mendatang.

“Pertemuan ini juga menjadi silaturahmi kami dengan Kadispora. Kami sampaikan bahwa Koni Maros sebagai induk organisasi olahraga prestasi yang bertanggung jawab dan menaungi seluruh cabang olahraga (cabor), saat ini fokus mempersiapkan atlet-atlet terbaik dalam menghadapi pekan olahraga provinsi tahun 2022,” jelas Mulyadi Haryo.

Pengurus KONI Maros Silaturahmi ke Dispora, Bahas Persiapan  Porprov Sulsel

Disampaikan Mulyadi, bahwa kami telah membicarakan segala persiapan Koni dalam menghadapi pra Porprov 2021 dan Porprov 2022, serta meminta dukungan sarana dan prasarana dalam rangka persiapan kegiatan tersebut.

“Koni sangat berharap dukungan pemerintah dalam hal kebutuhan sarana dan prasarana Koni dalam rangka menghadapi pra Porprov 2021 dan Porprov 2022 mendatang,” ujar Mulyadi Haryo.

Pihaknya juga meminta dukungan reward/bonus untuk diusulkan ke bapak Bupati terhadap atlit-atlit yang berhasil menjadi juara dengan peraih medali emas dan perak pada kegiatan Porprov di Sinjai dan Bulukumba mendatang.

Alhamdulillah kadis Dispora telah    menyambut baik rencana yang telah disusun oleh KONI  untuk sukses pada Porprov mendatang di Sinjai dan Bulukumba,” tutup Mulyadi.

Share :

Baca Juga

Advertorial

SPAM IKK Rusak, Warga Tanasitolo Aspirasi ke DPRD Wajo

Maros

Pekan Kedua Ramadan, Bupati Maros Pantau Harga Barang Pokok

Daerah

BPN Target 2024 Seluruh Bidang Tanah di Wajo Miliki Sertifikat

Daerah

DPC IWAPI BONE Bekerjasama PKBM FP2AI dan Baznas Bone Ajarkan Ibu-Ibu Buat Donat dan Panada

Daerah

Gerakkan Ekonomi, 10 KWT di Sinjai Ikuti Program P2L

Daerah

Supardi Ajak Warga Jaga Imun dengan Cara Ini

Daerah

Hewan Kurban Disebelih di Sinjai Capai 729 Ekor

Daerah

RS Tipe D Bakal Hadi di Kabupaten Sinjai