Home / Daerah

Jumat, 17 September 2021 - 21:44 WIB

Pengurus KONI Maros Silaturahmi ke Dispora, Bahas Persiapan Porprov Sulsel

RAKYATSATU.COM, MAROS – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros AKBP Mulyadi Haryo berserta jajarannya, bertandang ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maros. Turut dalam rombongan tersebut sekertaris umum (Sekum) Koni Maros Chaerul Sahab, Wakil Ketua 3 KONI Maros H Suharto.

Kunjungan ketua dan pengurus Koni ke Dispora untuk membicarakan persiapan Koni untuk mengawal semua atlit dari semua cabang olahraga  (cabor) dibawa pembinaan Koni  yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi 202, di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Kunjungan tersebut diterima langsung Kadispora,  H Ansarullah, di Kantor  Dinas Pemuda Olahraga (Dispora), Jumat (17/9/2021).

Ketua Koni Maros AKBP Mulyadi Haryo pada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Kadispora mengatakan, tujuan kedatangan KONI  guna membangun komunikasi dan berkoordinasi sejumlah langkah persiapan yang akan dilakukan pada pekan olahraga provisi mendatang.

“Pertemuan ini juga menjadi silaturahmi kami dengan Kadispora. Kami sampaikan bahwa Koni Maros sebagai induk organisasi olahraga prestasi yang bertanggung jawab dan menaungi seluruh cabang olahraga (cabor), saat ini fokus mempersiapkan atlet-atlet terbaik dalam menghadapi pekan olahraga provinsi tahun 2022,” jelas Mulyadi Haryo.

Pengurus KONI Maros Silaturahmi ke Dispora, Bahas Persiapan  Porprov Sulsel

Disampaikan Mulyadi, bahwa kami telah membicarakan segala persiapan Koni dalam menghadapi pra Porprov 2021 dan Porprov 2022, serta meminta dukungan sarana dan prasarana dalam rangka persiapan kegiatan tersebut.

“Koni sangat berharap dukungan pemerintah dalam hal kebutuhan sarana dan prasarana Koni dalam rangka menghadapi pra Porprov 2021 dan Porprov 2022 mendatang,” ujar Mulyadi Haryo.

Pihaknya juga meminta dukungan reward/bonus untuk diusulkan ke bapak Bupati terhadap atlit-atlit yang berhasil menjadi juara dengan peraih medali emas dan perak pada kegiatan Porprov di Sinjai dan Bulukumba mendatang.

Alhamdulillah kadis Dispora telah    menyambut baik rencana yang telah disusun oleh KONI  untuk sukses pada Porprov mendatang di Sinjai dan Bulukumba,” tutup Mulyadi.

Share :

Baca Juga

Daerah

Awal April 2021, PAD di Sektor Wisata Sinjai Capai 31 Persen

Daerah

Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Bupati Harapkan Ini

Daerah

Petani Kopi Rasakan Manfaat Bantuan Bibit dari Pemerintah

Daerah

Pemkab Maros Sosialisasikan Perbup Tentang Bidang PUPR

Daerah

Kajari Sinjai Rayakan Ulang Tahun, Begini Doa Bupati Andi Seto

Bone

Pahlawan, Catatan Pinggir : Bahtiar Parenrengi

Daerah

Ini Penampakan Danrem 141/Tp Temani Personelnya Berolahraga

Maros

Pengurus Bunda Baca Maros Dikukuhkan