Home / Daerah

Jumat, 17 September 2021 - 23:16 WIB

Ketua Koni Dampingi Bupati Resmikan GOR Bulutangkis Terbesar di Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS – Ketua Koni Maros AKBP Muliadi Haryo mendampingi Bupati Maros HAS Chaidir Syam, meresmikan pengunaan Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis, yang terletak di Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan GOR Bulutangkis Pattontongan merupakan sarana olahraga untuk pemuda yang hobi berolahraga di Kecamatan Mandai.

“Insya Allah akan terbina bibit-bibit atlet bulutangkis yang berprestasi di Maros,” katanya.

Dirinya juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Edi Subagyo seorang pengusaha yang telah berinvestasi untuk membangun GOR Pattontongan.

“Kami dari Pemerintah sangat berterima kasih dan sangat bersyukur atas pembangunan GOR ini, karena dengan adanya GOR ini nanyinya akan bermunculan atlet bulutangkis yang bisa membawa nama baik Maros pada even-even ditingkat nasional dan internasional,” harap Bupati.

Ketua Koni Dampingi Bupati Resmikan GOR Bulutangkis Terbesar di Maros

Sementara Ketua Koni Maros AKBP Muliadi Haryo yang dihubungi wartawan mengatakan dengan peresmian gedung olahraga GOR Pattontongan telah menambah jumlah sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kabupaten Maros.

Untuk itu maka pelayanan terhadap atlet-atlet bulutangkis dan kebutuhan masyarakat akan olahraga semakin dapat terpenuhi. Kehadiran GOR yang cukup megah ini menjadi motivasi masyarakat khusus bulutangkis untuk terus bersemangat berolahraga sehingga nantinya akan bermunculan bibit-bibit atlet bulutangkis di Kabupaten Maros.

“Dengan adanya GOR Bulutangkis ini, kami berharap nantinya akan mencetak bibit-bibit atlet bulutangkis yang berprestasi dan berpotensi yang nantinya akan siap berlaga di tingkat provinsi maupun nasional,” harap Muliadi.

Dalam acara peresmian tersebut juga turut hadir Sekertaris PBSI Maros, Muhammad Hatta sekaligus hakim garis BWF Di Olimpiade Tokyo 2020, Para pengurus Koni Maros, Camat Mandai.

Share :

Baca Juga

Daerah

Personel Korem dan Balakrem 141/Tp Laksanakan Samapta, Ini Kata Danrem

Daerah

Pemkab Soppeng Mulai Distribusi Antigen Untuk Pengusaha Warung

Daerah

Kapolda Sulsel Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di Maros

Advertorial

Warganya Hilang Dihempas Badai di NTT, Bupati Sinjai Berikan Dukungan Moril ke Keluarga Korban

Daerah

Dua Desa di Soppeng Raih Penghargaan Proklim

Daerah

Modus Penipuan Catut Nama Pimpinan Daerah, Kominfo Sinjai : Jangan Dilayani

Daerah

Lantik Pengurus PPDI, Ini Pesan Khusus Bupati Sinjai

Daerah

Covid-19 di Lutim Tercatat 22 Kasus Baru