Home / Daerah

Sabtu, 17 Juli 2021 - 22:32 WIB

Polres Luwu Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

RAKYATSATU.COM, LUWU – Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto bersama PJU polres Luwu dan personil TNI dari koramil Belopa serta petugas dari TRC, BPBD Kabupaten Luwu melaksanakan giat Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan ini juga dilakukan dengan pembagian bantuan sosial (Baksos) beruapa sembako sebanyak 200 paket yang dilaksanakan dalam rangka PPKM Covid-19.

Giat ini di beberapa titik di wilayah Kecamatan Belopa dan Kecamtan Kamanre Kabupaten Luwu, adapun sasaran giat yaitu masyarakat yang isoman terkonfirmasi covid-19, pedagang kaki lima, tukang revarasi sepatu, sopir angkot, serta masyarakat kurang mampu yang terdampak situasi PPKM saat ini.

“Dalam penyaluran sembako, kami libatkan aparat Kelurahan dan Pemdes. Mereka yang paham kelompok mayarakat mana saja yang membutuhkan bantuan tersebut,” kata Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto

Masih kata dia, penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat.

“Kita harap bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang berhak menerimanya dan bisa dimanfaatkan,” terangnya.

Lebih jauh dia jelaskan, selama PPKM Darurat berjalan, Polres akan melakukan kegiatan serupa ke masyarakat yang membutuhkan. Untuk itu, dia harap masyarakat terus disiplin menerapkan prokes.

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem 141/Tp Resmikan Aula Makodim 1409/Gowa Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD

Daerah

Gubernur Sulsel Tinjau Pembangunan Jalan Palampang-Munte Sinjai

Daerah

Munas APKASI, Bupati Sinjai Sampaikan Ini

Daerah

Satgas Covid Soppeng Bahas Persiapan Pembukaan Sekolah

Daerah

Pengurus HPS2 Gelar Rapat Pendirian Koperasi

Daerah

Kasus Baru Covid-19, Tiga Warga Asahan Dinyatakan Positif

Daerah

Ditemani Bupati Bone, Gubernur Sulsel Resmikan Jembatan Senilai Rp 10,5 M

Daerah

FGD Para Huffazh dan Pimpinan Pondok Tahfizh Al-Qur’an se-Sumatera Utara