Home / Daerah

Sabtu, 17 Juli 2021 - 19:51 WIB

Danrem 141/Tp Bersama Forkopimda Bone Pantau Vaksinasi Gratis

RAKYATSATU.COM, BONE – Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E M.M bersama Forkopimda Kabupaten Bone pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan dihalaman Kantor PT Bosowa Berlian Motor Cab Bone, Sabtu (17/07/2021).

TNI bersama Bosowa peduli, kembali menggelar serbuan Vaksin Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bone, kali ini halaman dan kantor PT. Bosowa Berlian Motor Cab Bone menjadi tempat pelaksanaan Vaksin Covid-19.

Danrem 141/Tp Bersama Forkopimda Bone Pantau Vaksinasi Gratis

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini di kawal langsung dari Kodim 1407/Bone dengan menghadirkan Tim Vaksinator dari Rumkit Dr. M. Yasin Denkesyah 14.04.01 Bone, dengan sasaran 1000 peserta.

Danrem 141/Toddopuli dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan Intruksi dari pemerintah pusat untuk bekerjasama dangan TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone untuk menyelengarakan Vaksin bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bone.

Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi. Jajaran Korem 141/Toddopuli khususnya Kodim 1407/Bone akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen untuk bersama-sama membantu pemerintah pusat dalam rangka percepatan pemberian Vaksinasi. Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini ada dua lokasi yang pertama di kantor PT. Bosowa Cab. Bone dan lokasi yang kedua ada di Kecamatan Tanete Riatang Kabupaten Bone.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H para Forkopimda Kabupaten Bone serta Pimpinan dan Para staf PT. Berlian Motor Cab. Bone.

Share :

Baca Juga

Daerah

Antar Langsung Undangan, Bupati Harap Kedatangan Gubernur di Hari Jadi Sinjai

Daerah

Ketua TP-PKK Buka Lomba CTPS Lansia Tingkat Kabupaten

Daerah

Pemkab Sinjai Terima Penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik Baik 2021

Daerah

Temui Warganya Penderita Tumor Ganas, Wabup HaTi : Pemerintah Akan Bantu Pengobatan

Bone

Brimob Bone Sisir Hutan Lampoko, Ada Apa ?

Daerah

Curah Hujan Tinggi, BPBD Sinjai Imbau Tingkatkan Kewaspadaan

Daerah

Gerak Cepat, Begini Langkah Pemkab Sinjai Minimalisir Dampak Bencana

Daerah

Angka Stunting di Sinjai Mengalami Penurunan, Tahun 2021 Target Lebih Baik