Pengurus KONI Maros Rakor Pemantapan Hadapi Pra Porda

Suasana rakor Pemantapan persiapan Pra Porda oleh pengurus KONI Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS – Rapat kordinasi seluruh pengurus KONI Kabupaten Maros telah digelar di kantor Koni Maros Selasa (16/6/2021). 

 

Rapat yang dipimpin ketua Koni AKBP (Pur) Muliadi Haryo perihal pemantapan persiapan dalam menghadapi Pra Porda mendatang.

 

 

 

Ketua Koni Maros AKBP Muliadi Haryo menuturkan, untuk saat ini Koni Maros telah menyiapkan 24 Cabang Olah Raga (Cabor) untuk ikut berlaga pada Pra Porda mendatang. Kesiapan seluruh atlit Koni Maros sudah siap siaga untuk bertanding.

 

Hal ini dapat kami simpulkan setelah para ketua cabor melaporkan seluruh kegiatanya pada rapat kordinasi dengan pengurus Koni.

 

“Alhamdulillah semua Cabor yang akan diikutkan pada kegiatan Pra Porda sudah sudah terseleksi dengan baik sisa menunggu waktu pelaksanaan pertandingan pra porda,” ujar Muliadi.

 

 

 

Ditambahkan ketua Koni monitorin cabang olahraga diharapkan bisa segera dikaji dan ditelaah oleh masing-masing Bidang terutama Bidang Pembinaan dan Prestasi serta Bidang Sarana dan Prasarana.

 

“Dari hasil kajian masing-masing bidang itu, nantinya bisa tergambar terkait dengan target di Pra Porda dan Porda mendatang termasuk juga kebutuhan anggarannya berapa,” tutur Muliadi pada wartawan.

 

Ia menambahkan, dari hasil monitorin masing-masing cabang olahraga sudah menyampaikan targetnya masing masing.

 

“Kalo melihat jumlah medali yang ditargetkan masing-masing cabang olahraga dengan total 24 Cabor, Insya Allah peringkat 4 besar bisa diamankan,” pungkasnya.