Home / Daerah

Senin, 17 Mei 2021 - 16:54 WIB

Terima Kunjungan Dekopinda, Hj Andi Nurhilda Harap Pengurus Aktif dan Inovatif

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menerima kunjungan dari para pengurus DEKOPINDA Sinjai di Rumah Jabatan Bupati, Senin (17/05/2021).

 

Dalam pertemuan tersebut, Hj. Andi Nurhilda kembali menekankan kepada para pengurus terkait harapan dan visi misi DEKOPINDA Sinjai.

 

“Saya mengharapkan agar para pengurus aktif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Disini saya menginginkan kehadiran DEKOPINDA Sinjai betul-betul mampu memberikan manfaat kepada koperasi yang ada di Kabupaten Sinjai,” jelas Hj. Andi Nurhilda.

 

Hj. Andi Nurhilda juga mengharapkan adanya langkah-langkah strategis untuk kemajuan koperasi dan UMKM di Kab. Sinjai. Beliau mengatakan bahwa DEKOPINDA memiliki fungsi sangat strategis yakni mengembangkan kerjasama antar koperasi dan antar lembaga koperasi dengan badan usaha lainnya.

 

“Yang paling penting, kita mampu meyakinkan pihak bahwa DEKOPINDA hadir sebagai organisasi mitra yang bertujuan membantu kesejahteraan di Kab. Sinjai,“ lanjutnya.

 

Hj. Andi Nurhilda menginginkan DEKOPINDA Sinjai menghasilkan program-program kreativitas dan inovatif sehingga bermanfaat bagi semua gerakan koperasi.

 

“Program kerja hendaknya tidak muluk-muluk, tapi mudah dilaksanakan dan bisa diterima oleh semua gerakan koperasi,’’ Demikian penyampaian Ketua DEKOPINDA Sinjai.

BACA JUGA :  TPHP Sinjai Lakukan Panen Perdana Padi Hasil Penakaran Benih

Share :

Baca Juga

Daerah

Pilkada Soppeng, Selle : Siap Menjadi Pemimpin Bukan Penguasa

Bone

Pasukan Brimob Bone Digeser ke Sinjai, Ada Apa?

Bone

Irup di Makorem, Begini Penekanan Danrem 141/Tp ke Personelnya

Daerah

Syukuran Ultah Bharakoeda Nusantara, Batalyon C Pelopor Bantu Sembako Masyarakat

Advertorial

Begini Cara Personel Makorem 141/Tp Pupuk Jiwa Kejuangan, Patriotisme, Nasionalisme dan Solidaritas Prajurit

Daerah

Paskibraka Soppeng Dikukuhkan, Begini Pesan Bupati

Daerah

Kasdam XIV/Hsn Pimpin Briefing Latihan Posko 1 Perisai Petir di Makorem 141/Tp

Daerah

Sekda Sinjai Buka Pelatihan Thematic Academy