Home / Daerah

Senin, 17 Mei 2021 - 16:54 WIB

Terima Kunjungan Dekopinda, Hj Andi Nurhilda Harap Pengurus Aktif dan Inovatif

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menerima kunjungan dari para pengurus DEKOPINDA Sinjai di Rumah Jabatan Bupati, Senin (17/05/2021).

 

Dalam pertemuan tersebut, Hj. Andi Nurhilda kembali menekankan kepada para pengurus terkait harapan dan visi misi DEKOPINDA Sinjai.

 

“Saya mengharapkan agar para pengurus aktif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Disini saya menginginkan kehadiran DEKOPINDA Sinjai betul-betul mampu memberikan manfaat kepada koperasi yang ada di Kabupaten Sinjai,” jelas Hj. Andi Nurhilda.

 

Hj. Andi Nurhilda juga mengharapkan adanya langkah-langkah strategis untuk kemajuan koperasi dan UMKM di Kab. Sinjai. Beliau mengatakan bahwa DEKOPINDA memiliki fungsi sangat strategis yakni mengembangkan kerjasama antar koperasi dan antar lembaga koperasi dengan badan usaha lainnya.

 

“Yang paling penting, kita mampu meyakinkan pihak bahwa DEKOPINDA hadir sebagai organisasi mitra yang bertujuan membantu kesejahteraan di Kab. Sinjai,“ lanjutnya.

 

Hj. Andi Nurhilda menginginkan DEKOPINDA Sinjai menghasilkan program-program kreativitas dan inovatif sehingga bermanfaat bagi semua gerakan koperasi.

 

“Program kerja hendaknya tidak muluk-muluk, tapi mudah dilaksanakan dan bisa diterima oleh semua gerakan koperasi,’’ Demikian penyampaian Ketua DEKOPINDA Sinjai.

Share :

Baca Juga

Bone

Danyon C Pelopor Pimpin Apel Kesiapsiagaan, Ini Penyampaiannya

Daerah

Bupati Wajo Intruksikan Satgas Lebih Optimal Dalam Penanganan Pandemi

Daerah

Brimob Yon C Pelopor Lakukan Sterilisasi Masjid

Daerah

Pengurus PMI Maros Gelar Latihan Gabungan

Daerah

THR Untuk ASN KPPN Sinjai Mulai Dibayarkan

Daerah

Bukti Keseriusan Pemerintah, Jalan Penghubung di Sinjai Utara Mulai Dibangun

Bone

Jalanan Kelurahan Apala Bak Kubangan Kerbau, Kondisinya Memiriskan dan Memperihatinkan

Daerah

Tidak Ada Kasus Baru, Ruang Isolasi Covid-19 Soppeng Kosong