Home / Sinjai

Minggu, 17 April 2022 - 23:27 WIB

Bupati dan Ketua TP PKK Sinjai Silaturahmi di Bulupoddo

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat silaturahmi di Masjid Babul Rahman, Dusun Bulu-Bulu, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (16/4/2022)/ Foto : Pemkab Sinjai

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat silaturahmi di Masjid Babul Rahman, Dusun Bulu-Bulu, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (16/4/2022)/ Foto : Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Untuk mempererat tali silaturahim dengan warga, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto kembali menghadiri kegiatan Safari Ramadan.

Kali ini tujuannya di Masjid Babul Rahman, Dusun Bulu-Bulu, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (16/4/2022) malam.

Kedatangan Bupati ASA bersama rombongan ini disambut langsung oleh Camat Bulupoddo Syahrul Paesa, bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Seperti di kecamatan lainnya, kegiatan tersebut diawali dengan salat isya secara berjamaah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah kepada takmir masjid.

Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Bulupoddo, khususnya Desa Bulutellue yang ikut mensukseskan helatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada bulan Maret lalu sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan pilkades di 6 Desa di Bulupoddo ini berjalan lancar. Meski diantara warga beda pilihan, namun saatnya kita kembali bersatu untuk mendukung Kepala Desa terpilih sehingga pembangunan di Desa tetap terlaksana dengan baik, ” jelasnya.

Lanjut Bupati ASA, pihaknya mengharapkan kepada warga untuk ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Sinjai merupakan salah satu kabupaten yang capaian vaksinasinya masih rendah, untuk itu melalui kesempatan ini mari kita sukseskan program Pemerintah ini dan tidak percaya dengan berita hoax terkait vaksinasi ini, ” jelasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Sinjai ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten Sinjai mulai bidang keagamaan, infrastruktur, ekonomi dan sektor lainnya.

“Mari kita jaga dan awasi infrastruktur yang sudah dibangun, mari manfaatkan sebaik-baiknya karena kesemuanya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sinjai Apresiasi Kegiatan Jelajah Literasi : Mari Tingkatkan Indeks Literasi

Dalam safari ramadhan ini diakhiri dengan salat tarawih secara berjamaah. Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD. [Ikhlas/Sudirman]

Share :

Baca Juga

Sinjai

PMI Sinjai Dirikan Posko Siaga Mudik

Advertorial

Rakor Pembentukan PKP, Pemerintah Sinjai : Upaya Wujudkan Pemukiman Terpadu

Daerah

Menyandang Haji Mabrur, Wabup ke Jemaah Haji : Semoga Menjadi Contoh di Keluarga dan Lingkungan

Sinjai

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku di Sulsel Terdeteksi, Pemkab Sinjai Bakal Perketat Pengawasan

Sinjai

Dinas PMPTSP Sinjai Himbau Masyarakat Hindari Calo Dalam Pengurusan Izin

Sinjai

Segini Sebaran Sapi Qurban di Kabupaten Sinjai

Sinjai

Terima Kunjungan Kepala BNN Bone, Bupati Sinjai : Bahas Rencana Aksi P4G

Advertorial

Kodim 1424/Sinjai Bersama Forkopimda dan Masyarakat Tanam Jagung Bersama