Home / Bone

Senin, 17 Januari 2022 - 11:29 WIB

Personel Korem 141/Tp Gelar Upacara Bendera, Ini Pesan KASAD

RAKYATSATU.COM, BONE – Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Upacara Bendera di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral Sudirman No. 09 Kab. Bone, dengan Irup Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, Senin (17/01/2022).

Adapun amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp pada Upacara Bendera tersebut mengatakan, berbagai tugas yang telah diselesaikan oleh Angkatan Darat di tahun 2021 seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam,
termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa
dan negara.

“Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun 2022 karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun 2022 ini,” tuturnya KASAD dalam amanatnya.

Upacara Bendera Personel Korem 141/Tp

Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Implementasikan Sapta Marga Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI di manapun bertugas dan berada. TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD serta Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp. [Ikhlas/Rasul]

Share :

Baca Juga

Bone

Respon Cepat Brimob Bone Tebang 4 Pohon Lapuk di Wahidin Yang Membahayakan Pengguna Jalan

Bone

Peringati HUT Kodam XIV/Hsn, Korem 141/Tp Laksanakan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Bone

BAZNAS Tampil Beda Pada Pameran Produk Unggulan di Bone

Bone

Warga Bone Terima BPNT, Bansos Beras Berubah Jadi Uang

Bone

Bantu Proses Pemulihan Pasca Gempa, Ini Yang Dilakukan Personel Brimob Bone

Bone

Personel Korem 141/Tp Beserta Persit Korem 141/Tp Dapatkan Penyuluhan Hukum

Bone

Direktur Harian Rakyat Sulsel Berkunjung Ke Yon C Pelopor, Ini Tujuannya

Bone

Bissu Tidak Lagi Dilibatkan Ritual Mattompang Arajang