Home / Peristiwa

Minggu, 17 Januari 2021 - 06:09 WIB

Bupati Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Posko Induk Bencana Mamuju

RAKYATSATU.COM, MAMUJU – Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak bersama Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim1423 mendistribusikan bantuan di Posko Induk Bencana Mamuju, di Pendopo Wakil Bupati, Kota Mamuju, Minggu (17/01/2020).

Kedatangan rombongan peduli kemanusiaan Pemkab Soppeng, disambut oleh Wakil Bupati Kota Mamuju, Kapolres, Dandim Mamuju.

Didampingi Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim, dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng menyerahkan Mie Instan, Air Mineral, beras, dan perlengkapan bayi.

Bupati Soppeng mengatakan, apa yang kami lakukan ini adalah wujud kepedulian dan keperihatinan, duka Mamuju juga duka orang Soppeng.

“Kami ke Mamuju membawa tim medis, akan membantu pelayanan kesehatan di Mamuju, selain itu juga membawa mobil tangki untuk menyuplai air bersih, semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang ada di Mamuju,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pawawari, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Soppeng, Bupati Soppeng menampakkan sebuah ungkapan solidaritas dan kemanusiaan.

“Bantuan ini sangat penuh berkah, Insya Allah akan kami salurkan di titik pengungsian. Terima kasih Forkopimda Soppeng mohon doanya semoga kami bisa melewati ini semua dan kembali beraktivitas seperti dulu,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Warga Diterpa Bencana, Tim Super Peduli Turun Beri Bantuan

Peristiwa

Bukti Respon Cepat SAR Brimob Bone Bantu Evakuasi Kapal Terbakar di Pelabuhan Bajoe

Peristiwa

Pemkab Soppeng Sedikan Kendaraan Evakuasi Untuk Warga

Peristiwa

Gerak Cepat Tim Super Peduli Sambangi Warga Korban Kebakaran

Peristiwa

Hilang di Hutan Saat Mecari Kayu Bakar, SAR Brimob Bone Diterjunkan Cari Nenek Suhera

Peristiwa

Tiga Rumah Terbakar di Matajang, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Daerah

Si Jago Merah Lahap Puluhan Kios Pasar Tradisional Maros

Peristiwa

Kompleks Pasar Sentral Terbakar, Bupati Sinjai Ungkapkan Duka dan Intruksikan Hal Ini