Home / Daerah / Olahraga / Wajo

Jumat, 16 September 2022 - 13:22 WIB

Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup Diikuti 48 Tim, Begini Harapan Kapolres Wajo

Suasana pembukaan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022, yang dibuka Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman yang diwakili Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, di Gor Outdoor Futsal, Desa Pajalele, Kamis (15/9/2022) malam/ Foto : Yusuf

Suasana pembukaan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022, yang dibuka Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman yang diwakili Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, di Gor Outdoor Futsal, Desa Pajalele, Kamis (15/9/2022) malam/ Foto : Yusuf

RAKYATSATU.COM WAJO – Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022, resmi digelar dan dibuka Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman yang diwakili Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, Kamis (15/9/2022) malam.

“Kita harap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi, juga ajang mengasah kemampuan dalam bidang olahraga, utamanya Futsal. Junjung tinggi Sportifitas,” kata Wakapolres saat membuka kegiatan.

Kegiatan yang dipusatkan di Gor Outdoor Futsal, Desa Pajalele Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo ini, bakal digelar selama 13 hari, dan diikut peserta dari berbagai daerah.

“Turnamen ini diikuti oleh 48 Tim Futsal, masing-masing perwakilan dari Kabupaten Sidrap, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bone, Kabupaten Maros, Kabupaten Luwu, dan Kabupaten Wajo,” kata Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar.

Dia menambahkan, pada pertandingan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk mencari bibit pemain yang berprestasi.

“Selain itu juga sebagai ajang silaturahim, dan sebagai hiburan masyarakat,” jelasnya.

Hadir pada pembukaan itu, Camat Tanasitolo, Andi Sahri Alam, Anggota DPRD Kabupaten Wajo dapil Tanasitolo-Majauleng yang jgua Ketua PBSI Kabupaten Wajo, Ir Junaedi, Para Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat ,Para Tokoh Pemuda dan Olahraga serta Masyarakat Desa Pajalele dan desa tetangga. [Ikhlas/Yusuf]

BACA JUGA :  Kategori Baik Sistem Merit, KASN Beri Penghargaan Pemkab Wajo

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Asahan Beserta Keluarga Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran

Daerah

Jadi Narasumber Di Acara Obrolan Budaya RRI NET, Danyon C Pelopor Bahas In

Sinjai

17 Ruas Jalan Bakal Jadi Fokus Pembangunan Pemerintah Sinjai

Daerah

Satu Unit Rumah Warga Hangus Terbakar, Brimob Bone Gerak Cepat Bersihkan Sisa Puing Kebakaran

Olahraga

Petarung MMA Asal India Tewas Usai di KO

Daerah

At-Taubah Santuni 700 Penerima Manfaat, Harap Bisa Ringankan Beban di Tengah Pandemi dan Kenaikan BBM

Daerah

Pemkab Sinjai Bakal Terima Alokasi Anggaran Pengerukan Sungai

Daerah

Danyon C Brimob Berduka Cita, Ibu Kandung Direktur Raksul Tutup Usia