Home / Daerah

Kamis, 16 September 2021 - 21:18 WIB

Mukhlis Amans Kembali Pimpin PWI Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maros mengadakan Konferensi 3 tahunan priode jabatan 2018-2021, di Gedung Baruga B kantor Bupati Maros, Kamis (16/9/2021).

Acara yang bertemakan “Profesionalisme pers di era digital” ini di hadiri oleh beberapa petinggi PWI Sulawesi Selatan, PWI Kabupaten Maros dan juga beberapa perwakilan dari instansi yang ada di Kabupaten Maros.

Pada pembukaan acara, Ketua PWI Sulawesi Selatan yang di wakili oleh Wakil Ketua PWI  Sulsel bidang ekomoni mengapresiasi  dan berterimakasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Maros karena telah ikut memberikan fasilitas pada legaotam konfrensi ini.

“Saya juga berharapa seluruh anggota PWI bisa melahirkan sinergitas atara pemerintah Kabupaten Maros dan para insan pers,” jelasnya.

Pada pelaksanan konfrensi pemilihan ketua PWI Kabupaten Maros ini berlansung lancar dan kembali Mukhlis Amans Hady yang naik sebagai Ketua PWI Kabupaten Maros tahun 2021-2024.

Kegiatan konfrensi ini diharapkan dapat memperkokoh ke utuhan anggota PWI di Kabupaten Maros dan dapat menghasilkan jurnalis muda yang dapat bersaing di era digital

“Kegiatan konfrensi ini bertujuan untuk melahirkan bibit bibit yang unggul dalam bidan jurnalistik selain itu saya juga berharap selurus anggota PWI Kabupaten memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasi ini,” ungkap Askari Sekertaris PWI Kabupaten Maros.

BACA JUGA :  Berhasil Jalankan Tugas, Bupati Ungkapkan Kebangaan Kepada Paskibraka

Share :

Baca Juga

Sinjai

Program Rumah Singgah Sinjai Diklaim Jawab Keresahan Masyarakat Untuk Berobat di Makassar

Advertorial

Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Terima Santunan dari Pemkab Asahan dan Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran

Wajo

Bupati Wajo Himbau Antisipasi Perubahan Cuaca

Bone

Bupati Fahsar Didorong Naik Kelas, Sinyal Pilgub Sulsel?

Daerah

Dorong Kesejahteraan Nelayan, Pemkot Tanjungbalai Dukung Program Survei Kebutuhan BBM

Daerah

Begini Harapan Wakil Bupati Soppeng di HUT PGRI dan HGN

Sinjai

Cukup Dengan KTP, Masyarakat Sudah Dapat Layanan Kesehatan di Sinjai

Advertorial

Personel Korem 141/Tp Laksanakan Doa Bersama, Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022