Home / Daerah

Kamis, 16 September 2021 - 21:18 WIB

Mukhlis Amans Kembali Pimpin PWI Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maros mengadakan Konferensi 3 tahunan priode jabatan 2018-2021, di Gedung Baruga B kantor Bupati Maros, Kamis (16/9/2021).

Acara yang bertemakan “Profesionalisme pers di era digital” ini di hadiri oleh beberapa petinggi PWI Sulawesi Selatan, PWI Kabupaten Maros dan juga beberapa perwakilan dari instansi yang ada di Kabupaten Maros.

Pada pembukaan acara, Ketua PWI Sulawesi Selatan yang di wakili oleh Wakil Ketua PWI  Sulsel bidang ekomoni mengapresiasi  dan berterimakasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Maros karena telah ikut memberikan fasilitas pada legaotam konfrensi ini.

“Saya juga berharapa seluruh anggota PWI bisa melahirkan sinergitas atara pemerintah Kabupaten Maros dan para insan pers,” jelasnya.

Pada pelaksanan konfrensi pemilihan ketua PWI Kabupaten Maros ini berlansung lancar dan kembali Mukhlis Amans Hady yang naik sebagai Ketua PWI Kabupaten Maros tahun 2021-2024.

Kegiatan konfrensi ini diharapkan dapat memperkokoh ke utuhan anggota PWI di Kabupaten Maros dan dapat menghasilkan jurnalis muda yang dapat bersaing di era digital

“Kegiatan konfrensi ini bertujuan untuk melahirkan bibit bibit yang unggul dalam bidan jurnalistik selain itu saya juga berharap selurus anggota PWI Kabupaten memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasi ini,” ungkap Askari Sekertaris PWI Kabupaten Maros.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tasyakuran Wisuda Tahfizul Qur’an, Bupati : Dukung Pemerintah dalam Mencetak Penghafal Al-Qur’an

Daerah

Kadin Bone Sasar Pasar Rakyat Bersama Himbara

Daerah

Pemerintah Kabupaten Asahan Ikuti RUPSLB Bank Sumut

Daerah

Bupati Sinjai Harap Herd Immunity Segera Tercapai

Daerah

Tahun 2021, Kabupaten Sinjai Kembali Terima Bantuan di Sektor Pertanian

Sinjai

Bukti Program AUTS Pemkab Sinjai Berpihak Kepada Rakyat

Daerah

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Puncak Peringatan Hari Jadi Bone ke-691

Daerah

Sebelum Menjabat, Calon Kepala Sekolah di Sinjai Bakal Ikuti Diklat