Home / Daerah

Senin, 16 Agustus 2021 - 13:01 WIB

Lomba di Kelurahan Apala Semarak dan Sukses Terlaksana Berkat Swalayan Surya Indah

RAKYATSATU.COM, BONE – Pelaksanaan sejumlah lomba dalam rangka meramaikan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, berlangsung dengan semarak dan sukses.

Keberhasilan pelaksanaan lomba di Kelurahan Apala tersebut tidak lepas dari peranan Swalayan Surya Indah Bone. Pasalnya, sejumlah hadiah dan cinderamata ditanggung semua oleh swalayan yang kini mulai tersebar di dalam kota Kabupaten Bone tersebut.

Tak dapat dipungkiri bahwa swalayan Surya Indah menjadi sponsor tunggal dalam pelaksanaan lomba di Kelurahan Apala.

Lurah Apala, Sainal Abidin saat dihubungi Rakyatsatu.com, Senin (16/8/2021), mengutarakan bahwa semua hadiah dalam pelaksanaan lomba di Kelurahan Apala, seperti lomba senam dan lomba antar lingkungan se Kelurahan Apala disediakan oleh Surya Indah.

“Mewakili segenap elemen di Kelurahan Apala, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Hj Farida Hanafing (Owner/Manager Surya Indah). Surya Indah dan Baznas Bone telah memberi warna tersendiri bagi Kelurahan Apala. Pada llomba yang kami lakukan ini, Surya Indah membantu 30 lusin piring untuk hadiah,” jelas Sainal Abidin.

“Bantuan dari Surya Indah, jelas kami tak mampu membalasnya, tapi saya yakin Allah SWT akan membalas semua kebaikan itu, Aamiin YRA,” tambahnya.

Sementara itu, secara terpisah, Hj Farida hanafing mengemukakan bahwa bantuan yang diberikan Surya Indah ke Lurah Apala tidak seberapa dan hanya sekedar cindera mata.

“Itu hanya ala kadarnya dan jangan pernah dilihat dari nilainya tetapi dari ketulusan penyumbangnya,” ujar Hj Farida Hanafing yang sering dipanggil Srikandi Baznas Bone.

Sebagaimana diketahui bahwa swalayan Surya Indah, menjual segala keperluan alat rumah tangga dan bahan pokok, kosmetik, peralatan mandi, minuman untuk orang dewasa dan anak-anak, dan masih banyak ragam lainnya, serta memiliki pula swalayan khusus yang melayani ATK.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sepuluh Pelaku UMKM di Soppeng dapat Bantuan Box Usaha dari BRI

Daerah

Hari Amal Bakti, Bupati : Kemenag Punya Andil Besar Dalam Pembangunan

Daerah

Genjot Pmbangunan Infrastruktur, Bupati Sinjai : Semoga Mempercepat Transportasi Masyarakat

Daerah

Misi di Papua Selesai, Forkopimda Sambut Kepulangan 90 Personel Brimob Bone

Daerah

Ditutup Kasiter, Ini Sambutan Danrem 141/Tp di Penutupan TMMD Kodim 1422/Maros

Daerah

Di Musrenbang RKPD Kecamatan, Anggota DPRD Sinjai Minta Pembangunan Diperhatikan

Daerah

Wujudkan Transparansi Keuangan, Camat Awangpone Bentuk Tim Supervisor SISKEUDES Online

Daerah

BPJS Kesehatan Cabang Watampone Bersama Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bone Selenggarakan Sosialisasi Terkait Ini