Home / Daerah

Senin, 16 Agustus 2021 - 22:40 WIB

Ditemani Babinsa, Personel Brimob Bone Pantau Tempat Rekreasi di Kelurahan Apala

RAKYATSATU.COM, BONE – Guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bone, personel Brimob Bone terus melakukan pemantauan dan pengawasan di sejumlah tempat.

Seperti pada hari Minggu (15/8/2021) kemarin, dua personel Brimob Bone, Brigpol Welo Susanto, SH dan Brigpol Eka Mustikasari, S.Pd ditemani Babinsa Kelurahan Apala Koramil 11 Barebbo Serka Maman Suryaman, melakukan pemantauan di salah satu tempat rekreasi kolam renang yang ada di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Selain memantau tempat rekreasi di Kelurahan Apala, personel Brimob Bone tersebut juga ikut terlibat pada Tim Penilai Lomba antar lingkungan se Kelurahan Apala.

“Sekalian menilai sekaligus memantau situasi tempat rekreasi. Kita harus terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Brigpol Welo Susanto.

Sementara itu, secara terpisah Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, mengemukakan, sebagai pasukan pamungkas Polri khususnya di Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel telah rutin menggelar berbagai macam kegiatan selama pandemi Covid 19 ini baik itu berupa kegiatan operasional seperti patroli KRYD dan operasi yustisi demi mendisiplinkan masyarakat untuk taat prokes maupun kegiatan sosial memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di kota kelahiran Yusuf Kalla mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke 7 ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Brimob Bone selain atas atensi dari pimpinan Polri, juga merupakan wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia seperti yang selalu didengungkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.

“Kita selalu menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan demikian juga kepada segenap personel,” ujar Kompol Nur Ichsan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelaksanaan Penilaian APE 2021, Pemkab Sinjai Lakukan Rapat Pemantapan

Daerah

Panen Padi Menjadi Kesyukuran di Tengah Pandemi

Daerah

Duo Amran Target Honorer di Wajo Tercover BPJS-TK

Daerah

Satpol PP Bone Turunkan Baliho Dalam Kota

Daerah

Tingkatkan Produksi Pangan, Pemkab Sinjai Bakal Bangun 17 Paket Irigasi

Daerah

Sehari Sebelum Sidang, Anak yang Gugat Ayahnya Meninggal Dunia

Soppeng

Denpom Bone Gelar Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2022 di Makodim 1423/Soppeng

Advertorial

Warganya Hilang Dihempas Badai di NTT, Bupati Sinjai Berikan Dukungan Moril ke Keluarga Korban