Home / Daerah

Senin, 16 Agustus 2021 - 22:40 WIB

Ditemani Babinsa, Personel Brimob Bone Pantau Tempat Rekreasi di Kelurahan Apala

RAKYATSATU.COM, BONE – Guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bone, personel Brimob Bone terus melakukan pemantauan dan pengawasan di sejumlah tempat.

Seperti pada hari Minggu (15/8/2021) kemarin, dua personel Brimob Bone, Brigpol Welo Susanto, SH dan Brigpol Eka Mustikasari, S.Pd ditemani Babinsa Kelurahan Apala Koramil 11 Barebbo Serka Maman Suryaman, melakukan pemantauan di salah satu tempat rekreasi kolam renang yang ada di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Selain memantau tempat rekreasi di Kelurahan Apala, personel Brimob Bone tersebut juga ikut terlibat pada Tim Penilai Lomba antar lingkungan se Kelurahan Apala.

“Sekalian menilai sekaligus memantau situasi tempat rekreasi. Kita harus terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Brigpol Welo Susanto.

Sementara itu, secara terpisah Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, mengemukakan, sebagai pasukan pamungkas Polri khususnya di Kabupaten Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel telah rutin menggelar berbagai macam kegiatan selama pandemi Covid 19 ini baik itu berupa kegiatan operasional seperti patroli KRYD dan operasi yustisi demi mendisiplinkan masyarakat untuk taat prokes maupun kegiatan sosial memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di kota kelahiran Yusuf Kalla mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke 7 ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Brimob Bone selain atas atensi dari pimpinan Polri, juga merupakan wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia seperti yang selalu didengungkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.

“Kita selalu menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan demikian juga kepada segenap personel,” ujar Kompol Nur Ichsan.

BACA JUGA :  Posyandu Milenial Pangkep Libatkan 6 Unsur Tangani Stunting dan Kesehatan Remaja

Share :

Baca Juga

Daerah

Menuju Pilkada Bone, Andi Herman Masih Memimpin di Poling Kita Dipepet Andi Bakti

Daerah

Silaturahmi dengan Bupati, Asosiasi BPD Sinjai Nyatakan Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Sinjai

KKP-RI Gelar Konsultasi Publik Peningkatan Infrastruktur Budidaya Air Payau

Daerah

Danrem 141/Tp Bersama Personel Kompak Gowes Kelilingi Bone Kota

Bone

Personel Brimob Bone Rutin Gelar Binrohtal, Ini Tujuannya

Daerah

Selain Menutup Karya Bakti, Danrem 141/Tp Juga Lakukan Hal ini di Kodim 1419/Enrekang

Daerah

Beragam Lomba Jelang Peringatan Hari Guru 2021

Sinjai

Desa Barania Ditetapkan Wakili Sinjai di ADWI 2022