Home / Daerah

Jumat, 16 April 2021 - 13:42 WIB

Wakil Bupati HaTi Turun Kejalan Berbagi Kepada Sesama

RAKYATSATU.COM, MAROS – Memasuki hari ke-3 bulan suci ramadhan 1422 Hijriah, Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari turun ke jalan membagikan ratusan paket nasi kotak kepada warga dan pengguna jalan untuk disantap saat berbuka puasa.

Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan didua Kecamatan yaitu Kecamatan Turikale dan Maros baru, warga pun begitu antusias menyambut kehadiran Wakil Bupati Maros yang sering kali meluangkan waktunya untuk berbagi kepada sesama.

Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari mengatakan untuk melepas rasa rindu dengan masyarakat dirinya pun menyempatkan waktu untuk turun ke jalan berbagi dengan sesama di bulan suci ramadhan ini.

“Hari ini kita melaksanakan anjangsana membagikan ratusan nasi kotak kepada warga untuk berbuka puasa sekalian menjalin silaturahmi dihari baik ini,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan HaTi sapaan akrab Suhartina, pembagian nasi kota kepada warga dilakukan dibeberapa titik yang tersebar disejumlah kecamatan di Maros.

“Alhamdulillah Ada 4 titik lokasi yang saya kunjungi, saya merasa bahagia warga begitu antusias menerima nasi kotak yang kami berikan, semoga ini bermanfaat,” tambahnya.

Adapun sasaran pemberian paket berbuka puasa ditujukan kepada saudara kita yang kurang beruntung dan terdampak Covid-19 seperti warga kurang mampu, tukang becak, pemulung, lansia, anak-anak dan lansia.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Tengah Siapkan Vaksinasi Tahap Kedua

Bone

Mencari Pengganti Tafa’dal Berdasarkan Polingkita, Kadis Bapenda Bone Diurutan Pertama Disusul Kadis Perkimtan Sulsel

Bone

Komisi I DPRD Bone Monev APBD OPD

Daerah

Turun Langsung Dalam Pengerjaan Bedah Rumah, Ini Yang Dilakukan Danyon C Pelopor

Daerah

Gubernur Sulsel Dijadwalkan Kunjungi Pembangunan Jalan di Sinjai

Daerah

Pemkab Sinjai Boyong Penghargaan Prediat Baik dari KASN

Daerah

ARIP Supporting Gelar Lomba Azan dan Hafal Surah Pendek di Desa Paccing

Daerah

Bersama Kapolres Bone, ARIP Salurkan Bantuan Kapolda Sulsel di Bone