Awal Ramadan, Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dapat Santunan dari At-Taubah Peduli

RAKYATSATU.COM, WAJO – Hari Jumat adalah hari yang paling utama di hari-hari yang lain. Apalagi di bulan Suci Ramadan, pahalanya dilipat gandakan.

Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah. Inilah yang membuat At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo terus bertualang dan tak pernah putus berdonasi.

Seperti Jumat, 16 April 2021 hari ini, At-Taubah Peduli menggandeng Dlemonia dan Asyifa Sutra bersama Satlantas Polres Wajo memberikan santunan kepada 85 anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Sabbangparu.

“Alhamdulillah kita tidak pernah putus untuk membantu sesama khususnya anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Mediator At-taubah Peduli, Ustad Akbar Gunawan.

Ustad Akbar sapaan akrabnya berharap santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka apalagi ditengah Covid-19.

“Jangan lihat sedikitnya ya, tapi lihat niat dan tulusnya,” ujar Ustadz Akbar saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Ustadz Akbar juga menyampaikan terimakasih yang sangat besar kepada para donatur Sedekah Jumat yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan sedekahnya melalui At-Taubah Peduli.

“Semoga sumbangan yang diberikan para donatur Sedekah Jumat ini dibalas pahala yang setimpal dan tentunya rezekinya dilancarkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Akbar kembali mengajak semua pihak dermawan yang ada di Indonesia untuk saling bahu untuk meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

“Mari kita saling tolong menolong di bulan suci Ramadan ini. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.

Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan dapat diakses, anda dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770 atas nama Muhammad Akbar Gunawan.