Home / Daerah

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:58 WIB

Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Dzikir dan Doa bersama di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa (16/03/2021).

Pada kegiatan ini tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Mewakil Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakil Kajari Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnnya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa, kegiatan dzikir dan doa bersama yang kita laksanakan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejehtera yang Religius dan Berkarakter.

Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan

Beliau juga mengatakan melalui kegiatan ini kita diingatkan sekaligus diajak kembali untuk muhasabah (Intropeksi diri) sejauh mana kualitas amal ibadah selama ini dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkannya.

Menutup pidatonya beliau mengatakan, harapan kita bersama, dengan dzikir kita diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dengan Doa kita senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal soleh, mari sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Pada acara ini para jamaah dzikir dan doa bersama diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H. Ahmad Bin Yasir yang mengajak seluruh jamaah untuk dapat memperbaiki diri dari tahun-tahun sebelumnya.

Beliau juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia, karena islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia.

BACA JUGA :  Pemkab Wajo Jalin Kerjasama Pihak Ketiga Menuju Smart City

“Manfaatkan waktu yang diberikan Allah SWT kepada kita dengan sebaik-sebaiknya,” tutup Beliau.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ratusan Guru Mengaji di Wajo dapat Bantuan Paket Ramadan

Daerah

Waris Tholib Resmi Jabat Pelaksana Tugas Walikota Tanjungbalai

Bone

Begini Makna Upacara Bendera Bagi Prajurit dan ASN TNI Korem 141/Tp

Asahan

Bupati Asahan Hadiri Peresmian MPP Kota Tebing Tinggi

Wajo

Stabilisasi Harga Cabai, Wajo Kirim Produksinya ke Berbagai Daerah

Daerah

Kalakhar BNK Sinjai Minta Masyrakat Waspadai Jenis dan Modus Peredaran Narkoba

Daerah

Program Pemkab Sinjai Tetap Produktif di Masa Pandemi

Daerah

Tiga Tahun Menjabat, Pemerintahan Andi Seto Sudah Bangun 15 Ruas Jalan