Home / Daerah

Sabtu, 16 Januari 2021 - 06:03 WIB

Jubir Umumkan Kenaiakan Pasien Sembuh Covid-19

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Jumlah kesembuhan kumulatif pasien Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sinjai kembali bertambah.

Dari data yang diumumkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, mencatat adanya penambahan pasien sembuh.

Saat ini total pasien sembuh selama pandemi Covid-19 melanda Kabupaten Sinjai mencapai 826 orang. Jumlah kumulatif tersebut sudah mencakup tambahan pasien sembuh hari ini sebanyak 28 orang.

“Alhamdulilah ada kabar baik hari ini, karena ada 28 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19, Irwan Suaib, Jumat (15/01/2021) malam.

Selain itu, dia juga menyampaikan adanya penambahan kasus baru yang terkonfirmasi positif. Jumlahnya, 34 orang. Penambahan tersebut menjadikan total jumlah kasus di Sinjai menjadi 1.337 kasus.

“34 orang positif hari ini. Itu dari jumlah sampel yang keluar dari lab RSWS sebanyak 218 sampel,” kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai itu.

Irwan menyebut, dari hasil swab massal di perangkat daerah terdapat tujuh orang dari BKAD dan lima orang dari Balitbangda yang positif.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Sinjai Datangi DPRD Sulsel, Dukung Pembangunan TAHURA

Daerah

DP PGRI Tanjungbalai Gelar Konfercablub Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan

Daerah

Gelar Panen Hadiah, Bupati Apresiasi BRI Cabang Sinjai

Bone

Siap Amankan Malam Pergantian Tahun, Brimob Bone Siagakan Personel

Advertorial

Serahkan Laporan Hasil Reses, Ini Kata Ketua DPRD Wajo

Advertorial

Ahli Waris Non ASN Pangkep Terima Santunan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

Makassar

Reses, Legislator DPRD Sulsel Edukasi Masyarakat Terkait Prokes

Sinjai

ASN Diskominfo Sinjai Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP