At-Taubah Peduli Kembali Salurkan Bantuan Listrik Gratis ke Kaum Dhuafa di Wajo

Ust Akbar Gunawan/Ist.

RAKYATSATU.COM, WAJO – Warga kurang mampu di Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan mendapat bantuan listrik gratis dari At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo.

Mereka adalah Jalmia, Jumalang, Mastang dan Anwar. Mimpi dan harapan yang mereka pendam untuk menerangi rumah mereka dengan cahaya lampu akhirnya terwujud melalui program “Sedekah Jumat” bantuan listrik gratis At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo.

Mediator At-Taubah Peduli, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, pemasangan listrik gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian At-Taubah Peduli kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Wajo.

“Bantuan pemasangan listrik gratis ini merupakan program “Sedekah Jumat” yang anggarannya dari berbagai donatur baik yang ada di Wajo maupun di luar Wajo bahkan ada dari provinsi lain,” ungkap Muh Akbar, Jumat (15/01/2021).

Ust Akbar sapaan akrabnya mengungkapkan, jika bantuan pemasangan instalasi listrik yang disalurkan ini merupakan bantuan produktif untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Bantuan pemasangan instalasi listrik yang disalurkan merupakan bantuan produktif untuk membantu warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Lanjut dia, Ust Akbar juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur Sedekah Jumat yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan sedekahnya melalui At-Taubah Peduli.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada kami. Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar kembali mengajak semua para dermawan yang ada di Indonesia untuk saling bahu untuk meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

“Mari kita saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.

Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan, anda dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770 atas nama Muhammad Akbar Gunawan.