Pimpin Orientasi Bintara Baru, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Pimpin Orientasi Bintara Baru, Ini Pesan Danrem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, BONE – Guna melatih bintara baru agar dapat menyesuaikan diri dengan kegiatan, situasi dan kondisi sehingga nantinya dapat menunjang tugas pokok di satuan masing-masing, maka Korem 141/Tp melaksanakan sosialisasi dan pengarahan serta Pembukaan Masa Orientasi Personel Baru Bintara Abit Diktuba TNI AD TA. 2021 Jajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel. 

Kegiatan yang tetap menjalankan protokoler kesehatan dengan ketat ini dipimpin langsung oleh Danrem 141/Toddopuli Sul-sel, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M, di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli. Jln Jend. Sudirman, Kabupaten Bone, (Senin 15/11/2021).

Dalam arahannya Danrem 141/Tp mengucapkan selamat bergabung para Bintara baru di korem 141/Tp, dan kepada seluruh anggota prajurit bintara baru agar tetap semangat menjalankan segala tugas yang di berikan selama masa kegiatan orientasi dan di kerjakan dengan sungguh-sungguh tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan perorangan, jangan menjadikan suatu beban dalam melaksanakan kegiatan orientasi.

Latihan Orientas Bintara baru Jajaran Korem 141/Tp adalah tahap awal dari mekanisme kegiatan yang harus dilaksanakan sebelum melaksanakan siklus Latihan.

“Serta bertujuan untuk melatih bintara baru agar dapat menyesuaikan diri dengan kegiatan, situasi dan kondisi sehingga nantinya dapat menunjang tugas pokok di satuan masing-masing,” jelas Danrem 141/Tp.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M.,M.Sc., M.S.S. Para Kasi Kasrem 141/Tp dan para Bintara Baru Korem 141/Tp.