Home / Daerah

Minggu, 15 Agustus 2021 - 09:46 WIB

Pererat Silaturahmi, Pengurus Koni Maros Kunjungi Brigif Para Raider 3/TBS Kariango

RAKYATSATU.COM, MAROS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros berkunjung ke Brigif Para Raider 3/TBS Kariango, Sabtu (14/8/2021).

Kunjungan Ketua KONI Maros AKBP (Pur) Muliadi Haryo CH didampingi sejumlah pengurus Koni yang diterima langsung Komandan Brigif Para Raider 3/TBS, Kolonel Inf Fadli Muliyono. Kunjungan Koni dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama.

Meskipun berkedudukan sama di satu daerah, namun diakuinya bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertamanya di Brigif Para Raider 3/TBS, Kariango sejak terpilih selaku Ketua Koni Maros.

“Kami bersama pengurus Koni berkunjung ke Brigif Para Raider 3/TBS Kariango untuk bertemu dengan Komandan dan sekaligus untuk silaturahmi,” ujar Muliadi Haryo CH.

Dikatakan Muliadi bahwa tidak sedikit atlet-atlet olahraga yang berhasil mengukir prestasi di berbagai cabang olahraga yang ada Brigif Para Raider 3/TBS Kariango seperti Yodo, Perbakin, Tinju, Renang dan lainya.

Pererat Silaturahmi, Pengurus Koni Maros Kunjungi Brigif Para Raider 3/TBS Kariango

Hanya saja atlit yang tergabung dalam cabor Yudo, Perbaking masah berlaku kepengurusanya sudah habis sehingga perlu dibentuk pengurus baru untuk memperbaharuinya agar nantinya bisa ikut berlaga pada event/pertandingan pada praporprov maupun ikut dalam porprop 2022 mendatang di Kab Sinjai dan Bulukumba.

“Pasti pernah kita dengar gema prestasi Juara yang bersumber dari TNI. Olehnya itu dengan kunjungan ini sekaligus merupakan salah satu metode Koni Maros untuk mendapatkan atlet-atlet unggulan yang berasal dari prajurit TNI,” katanya.

Disebutkan dia,selaku ketua Koni mengapresiasi institusi TNI khususnya di Brigif Para Raider 3/TBS Kariango yang telah banyak menorehkan kontribusi atlet berprestasi di bidang keolahragaan.

Menurut dia, hal itu membuktikan bahwa Batalyon Brigif Para Raider 3/TBS, Kariango memiliki banyak embrio atlet berprestasi, dan sayang apabila tidak dibina dan disalurkan dengan baik. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik, khususnya di bidang olahraga yang nantinya akan membawa nama baik Maros.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasus Sembuh dan Terkonfirmasi Covid-19 di Asahan Kembali Mengalami Penambahan

Advertorial

Ketua DPRD Wajo Harap UKW Lahirkan Wartawan yang Profesional

Daerah

Program Bantuan Hukum Gratis Pemkab Sinjai di Respon Positif Masyarakat

Daerah

Gelar Sosper, Andi Irwandi : Ini Alasan Cita-cita Reformasi Hari ini Tak Pernah Kesampaian

Daerah

Penanganan Banjir dan Covid-19 Mesti Berbarengan

Daerah

Bupati Maros Dukung ASN Beralih Penggunaan LPG Non Subsidi

Maros

Pasar Turikale di Relokasi, Kopumdag dan Satpol PP Maros Lakukan Penertiban Lapak

Daerah

Andi Tenri Lengka Meninggal, Bupati dan Wabup Wajo Kehilangan Sosok Bersahaja