Home / Daerah

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:24 WIB

Ketua Koni Maros Lantik Pengurus Taekwondo Ranting Kostrad Yonif 433/JS

RAKYATSATU.COM, MAROS – Ketua KONI Maros AKBP (Pur) Mulyadi Haryo melantik pengurus Taekwondo ranting Kostrad Yonif 433/JS Samboeja Maros, atas nama Pengprov Taekwondo Sulsel.

Pelantikan dilakukan di Markas Komando Yonif para Raider 433/julusiri yang dihadiri langsung . Letkol Iinf Hari Feriawan Rumawatine, sejumlah Perwira Yonif 433 dan para undangan lainya, Minggu (16/8/2021).

Proses pelantikan pengurus taekwondo tetap mematuhi protokol kesehatan. Usai pelantikan, Ketua Umum Komi Maros AkBP (Pur) Mulyadi Haryo CH menyampaikan, bahwa KONI selaku induk organisasi olahraga di Kabupaten Maros telah mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada jajaran pengurus Taekwondo Indonesia (TI) yang baru saja dilantik.

Mulyadi berharap agar kedepannya kepengurusan TI Maros yang baru dapat memberikan dan mampu berkompetisi dengan cabang olahraga (cabor) untuk menjadi cabor terbaik. Ia meminta agar TI Maros benar-benar langsung bekerja keras untuk membangkitkan cabor tersebut.

“Karena prestasi menunggu kita bersama, cari dan bagaimana kita menggapai prestasi taekwondo Indonesia,” kata Mulyadi pada wartawan usai menghadiri dan melantik pengurus TI Maros.

Ditambahkan Mulyadi, sebagai Ketua Umum Koni dirinya sangat bangga dengan kehadiran ranting baru khususnya dalam lingkup kesatriaan yonif 433/JS. Kehadiran ranting baru TI tentu diberharapkan agar pengurus TI dapat mempercepat melahirkan atlit berprestasi yang membanggakan.

“Kami berharap pengurus TI yang baru dilantik dapat melahirkan atlit yang membangakan Maros,” harap Mulyadi.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pendalaman Materi Ranperda, DPRD dan Pemkab Sinjai Kunjungi Dinas Koperasi UMKM Sulsel

Asahan

Bupati, Surya Terima Audiensi GAS Kabupaten Asahan

Sinjai

3 Hari Pencarian, Jasad Andi Ridwan Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

Daerah

Tarif Parkir Disoal, Arialdi Kamal Sebut Angkasa Pura 1 Tak Hargai DPRD dan Pemkab Maros

Sinjai

Bupati Sinjai Bersama Istri Dapatkan Dosis Ketiga Vaksinasi

Sinjai

Ketua DPRD Sinjai Dampingi Bupati Safari Ramadan di Sinjai Borong

Daerah

Tingkatkan Kinerja, Satpol-PP Bone Siap Luncurkan Program Sappa Bone

Daerah

Begini Upaya BPJS Kesehatan Wajo Tingkatkan Kemitraan