Home / Daerah

Minggu, 15 Agustus 2021 - 09:54 WIB

AKPB Fatur Rochman Jabat Kapolres Maros yang Baru

RAKYATSATU.COM, MAROS – Jabatan Kapolres Maros dari AKBP Musa Tampubolon telah digantikan AKBP Fatur Rochman yang sebelumnya menjabat kasat Lantas Polrestabes Kota Makassar.

Sementara, AKBP Musa Tampubolon yang sebelumnya menjabat Kapolres Maros menempati jabatan sebagai Kabag Wassidik ditreskrimum Poda Sumut.

Kapolres Maros yang baru AKPB Fatur Rochman, mengungkapkan, menjadi Kapolres di tanah kelahiran merupakan sebuah penghargaan dan Kebanggaan.

Pisah sambut Jabatan Kapolres Maros

“Suatu kebanggan dan penghargaan bisa memimpin Polres Maros yang sejak kecil saya banggakan ini,” ujarnya saat kegiatan Farewell dan pisah sambut di Polres Maros, Sabtu (14/8/2021).

“Saya pribadi besar di lingkungan Asrama Polres Maros, saya sekolah dan besar di sekitaran Markas Polres Maros dimana orangtua saya dulu bertugas,” katanya.

Pada saat tiba di Mapolres Maros, AKBP Fatur Rochman didampingi Ibu Dewi fatur yang juga mantan Wakapolres Maros, dan disambut AKBP Musa Tampubolon diawali dengan sujud syukur di pintu gerbang Polres Maros.

Sebelumnya AKBP Musa Tampubolon bersama AKBP fatur Rochman mengikuti kegiatan serah terima jabatan di Mapolda Sulsel yang dimpimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam, Jumat (13/8/2021) lalu.

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Sinjai Lakukan Mediasi Terkait Penabangan Pohon Mahoni

Daerah

Rumuskan Program Kerja, PGRI Sinjai Adakan Konkerkab 

Daerah

Kunker di Kabupaten Soppeng, Danrem 141/Tp Lakukan Ini

Daerah

Bupati Wajo Dapat Penghargaan BPJS Kesehatan KC Watampone

Daerah

Gedung KH Ahmad Dahlan Diresmikan, Rektor IAIM Sinjai : Terimakasih Atas Kontribusi Gubernur dan Bupati Sinjai 

Daerah

Begini Cara Disdik Maros Tekan Anak Putus Sekolah

Daerah

Pemerintah Daerah di Sulsel Didorong Genjot Vaksinasi

Daerah

Munas APKASI, Bupati Sinjai Sampaikan Ini