Home / Daerah

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:45 WIB

Kapolda Sulsel Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Yang berada di Kantor Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Rabu (14/7/2021).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam didampingi oleh, PJU Polda Sulsel, Wakil Bupati Maros Ibu Hj. Suhartina Bohari, Ketua DPRD Kab Maros Patarai Amir, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Maros Letkol Inf.Budi Rahman, dan unsur Pemerintah Daerah.

Diketahui, Vaksinasi massal ini, merupakan kolaborasi Polsek Tanralili Polres Maros, unsur TNI bersama Puskesmas Tanralili Maros Dan Pemerintahan Desa setempat, yang digelar Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dan Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Dari data Yang diperoleh, Sedikitnya, terdapat 350 warga yang yang disasar dalam kegiatan vaksin hari ini. Sementara tenaga vaksinator terdiri dari 10 Nakes Puskesmas Tanralili, Dan 2 tenaga kesehatan Dokkes Polres Maros.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap Polsek Tanralili atas terlaksananya kegiatan kolaborasi dengan instansi terkait, dalam program vaksinasi massal yang sedang digalakkan pemerintah ini.

“Kedepannya kami akan lebih tingkatkan kerjasama dengan Pemkab Maros yaitu peningkatan tenaga nakes, dan sistem jemput bola, misalnya kami akan datangi pesantren-pesantren untuk di vaksin,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam.

BACA JUGA :  Tiga Rumah Panggung di Lemba Ludes Terlalap Api

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Maros Sosialisasikan Perbup Tentang Bidang PUPR

Daerah

Cocokkan Data, Pansus DPRD Kunjungi Masjid Islamic Center Sinjai

Daerah

Bupati Kaswadi Tepis Isu Penutupan Perbatasan

Daerah

Pimpin Apel Kesiapsiagaan Gabungan Brimob Bone dan Satlantas Polres Bone,  Ini Penyampaian Danyon

Daerah

Genjot Herd Immunity, Pemkab, Polres dan IMM Sinjai Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Sinjai

Berikan Perlidungan Kepada Konsumen, Ini Yang Dilakukan Dinas Perindag dan ESDM Sinjai

Advertorial

Sahabat ASA Gelar Turnamen Esports Mobile Legend, Libatkan Ratusan Peserta

Sinjai

Wujudkan Lingkungan Asri dan Mencegah Banjir Kodim 1424/Sinjai Gelar Karya Bakti Massal