Home / Daerah

Selasa, 15 Juni 2021 - 14:08 WIB

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Brimob Bone Gelar Bakti Religi di Rumah Ibadah

RAKYATSATU.COM, BONE – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, personel Brimob Yon C Pelopor melaksanakan bhakti religi pembersihan rumah Ibadah di Kabupaten Bone, Selasa (15/06/2021).

Sasaran kerja bhakti ini di pusatkan di Masjid Al Markaz Al Ma’arif (Masjid Agung) dan Gereja GBIP Immanuel Jalan Ahmad Yani Watampone.

Kegiatan bhakti religi yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe’i, S.Sos., MH dengan sasaran pembersihan WC dan tempat Wudhu serta halaman Masjid maupun Gereja.

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Brimob Bone Gelar Bakti Religi di Rumah Ibadah

“ Sesuai perintah pimpinan hari ini seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sulsel melaksanakan kerja bhakti dengan sasaran tempat – tempat ibadah,” kata Andi Syafei.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan bahwa kegiatan kerja bhakti yang bertajuk bhakti religi ini dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke 75 tanggal 01 Juli 2021 mendatang.

” Kegiatan bhakti religi ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, selain untuk membantu pengurus masjid / gereja dalam kebersihan tempat ibadah, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama khususnya di Kab. Bone,” ujar Nur Ichsan.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hari ini seluruh jajaran Brimob Polda Sulsel serentak melaksanakan kerja bhakti menjelang HUT Bhayangkara.

” Seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sulsel hari ini serentak melaksanakan kegiatan bhakti religi di tempat – tempat ibadah, kegiatan ini merupakan salah satu wujud bhakti nyata dari Brimob untuk masyarakat,” pungkas Kombes Anis

BACA JUGA :  Gebyar Vaksinasi Betabur Hadiah Bakal Digelar di Sinjai

Share :

Baca Juga

Daerah

17 Aset Lahan Milik Pemkab Sinjai Miliki Sertifikat dari BPN

Daerah

Bupati Sinjai Beber Pembangunan Insfrastruktur Strategis di Bulupoddo

Daerah

Warga Tahanan Divaksin Covid-19, Ini Kata Kasat Tahti Polres Asahan

Daerah

Kejari : Dugaan Penyelewengan Bansos BPNT di Wajo Berproses

Daerah

Kabar Baik, Jubir Covid Sinjai Sebut Tidak Ada Penambahan Kasus

Daerah

Sidrap Capai Zero Kasus Covid-19, Pemerintah : Jangan Abai

Wajo

Bupati Wajo Berbagi Pengetahuan Berhaji Kepada Calon Jemaah Haji

Maros

Pemda Maros Dalami Penyebab Ambruknya Jembatan Penghubung Antar Desa