Home / Daerah

Selasa, 14 September 2021 - 17:44 WIB

Enam Jenis Olahraga Diperlombakan pada Peringatan Haornas di Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 di Kabupaten Sinjai diselenggarakan dengan berbagai kegiatan lomba olahraga.

Jenis olahraga yang dipertandingkan ada enam, mulai dari lomba tradisional terompah, renang, balap sepeda, catur, biliar, dan sepeda santai.

Kegiatan yang berlangsung mulai hari Selasa, (14/09/2021) ini berdasarkan pantauan, ada 2 cabor yang mulai dipertandingkan, yaitu terompah dan renang.

“Mulai hari Selasa ini, hingga Jumat, 17 September akan dipertandingkan beberapa jenis olahraga sebagai rangkaian peringatan Haornas tahun 2021,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Semarak Haornas 2021, Saifullah Ahmad saat ditemui di kantor Dispora Sinjai. Selasa, (14/09/2021).

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya sengaja memilih beberapa jenis olahraga perseorangan guna meminimalisir tingkat kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, bisa kembali menggeliatkan olahraga, karena satu tahun lebih, kegiatan olahraga vakum akibat pandemi,” pungkasnya.

Pantauan media, pada penyelenggaraan lomba terompah yang mengawali Semarak Haornas tahun ini, sejumlah OPD lingkup Pemkab Sinjai dan instansi vertikal tampak antusias mengikutinya.

Share :

Baca Juga

Bone

Pengkab PBSI Bone Gelar Raker Pengurus Dirangkaikan Bukber

Bone

Natal, Arip dan KIR BDDB Gelar Aksi Sosial

Daerah

Masyarakat Desa Silau Lama Sambut Kunjungan Bupati Asahan

Asahan

Dilaporkan Warga Diduga Sering Transaksi Narkoba, Wanita Ini Diringkus Polisi

Daerah

Wujud Kepedulian, Pemkab Asahan Santuni Kaum Dhuafa

Daerah

DPC Partai Hanura Jeneponto Sukses Gelar Vaksinasi 500 Orang

Daerah

Refleksi Akhir Tahun 2020 dan Harapan AYP di Tahun 2021

Daerah

Pemkab Sinjai Terima Kunjungan Studi Komparasi Mangrove Anggota DPRD Wajo