Home / Daerah

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:31 WIB

Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia Maros Berganti

RAKYATSATU.COM, MAROS – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Maros mengadakan Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2023, di Baruga A kantor Bupati Maros, Rabu (14/7/2021).

Untuk meneruskan roda organisasi PRSI Kabupaten Maros, Ketua PRSI Susel Andi Ilyas Manggabarani, melantik ketua PRSI Kabupaten Maros Suhartini S.E beserta pengurus lainnya.

Proses serah jabatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Maros yakni HA S Chaidir syam yang juga sebagai Dewan Penasehat, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) AKBP P Muliady Haryo, dan juga perwakilan dari kosrat kariango.

Ketua PRSI baru yang telah di lantik ini merupakan sosok yang sudah lama terjun dalam dunia atletik utamanya di bidang renang pemahaman dalam mengurus PRSI Kabupaten Maros sudah tidak diragukan lagi bahkan Ketua PRSI Sulsel juga mengakui hal tersebut.

“Ketua PRSI Kabupaten Maros yang baru ini, merupakan sosok yang sudah tidak usah diragukan lagi karna beliau sendiri merupakan atlit renang dan sudah lama melintang di dunia olahraga,” ungkap A Ilyas Manggabarani saat meberikan sambutan.

Kegiatan pelantikan pengurus baru ini diharapkan bisa meningkatkan bibit-bibit berprestasi di Kabupaten Maros, dan juga bisa mengatasi para atlit untuk tetap loyal kepada Kabupaten Maros.

Ketua PRSI Kabupaten Maros, Suhartini S.E usai dilantik mengatakan saat ini PRSI Kabupaten Maros memiliki atlit renang sebanyak 12 orang dan siap untuk mengikuti seleksi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Kami pengurus PRSI Kabupaten Maros berniat akan mengadakan seleksi untuk atlit,” ungkap ketua umum PRSI Kabupaten Maros, Suhartini S.E

Pada Praporda nanti, lanjutnya, PRSI Kabupaten Maros sangat berharap bisa membawa minimal 2 medali emas. “Saya merasa banyak atlit yang sangat berpotensi yang bisa berhasil memboyong medali emas pada kompetisi nanti, jadi saya berharap semua kepada seluruh masyarakat insan olahraga Kabupaten Maros utamanya bapak Bupati Maros untuk senangtiasa memberikan motivasi dan bimbingan semangat serta doa kepada seluruh anggota pengurus PRSI Kabupaten Maros,” kuncinya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Asahan Ditunjuk Jadi Calon Kabupaten Bebas dari Pungli Tahun 2021

Daerah

Penyebaran Covid Mulai Menurun, Disdik Maros Siap Buka Sekolah Secara Terbatas

Daerah

Sat Brimob Polda Sulsel Terima 122 Bintara Remaja, Ini Harapan Danyon C Pelopor

Advertorial

Ini Tujuan Dirjen SDA Kementerian PUPR RI Kunker ke Wajo

Daerah

Pemkab Sinjai Kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

Sinjai

Brimob Bone Terjunkan 30 Personilnya Kawal PSU Pilkades Aska Sinjai

Bone

Apala Berhasil Bentuk Herd Immunity

Sinjai

Pemkab Sinjai Upayakan Expor Produk Kopi