Home / Daerah

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:31 WIB

Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia Maros Berganti

RAKYATSATU.COM, MAROS – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Maros mengadakan Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2023, di Baruga A kantor Bupati Maros, Rabu (14/7/2021).

Untuk meneruskan roda organisasi PRSI Kabupaten Maros, Ketua PRSI Susel Andi Ilyas Manggabarani, melantik ketua PRSI Kabupaten Maros Suhartini S.E beserta pengurus lainnya.

Proses serah jabatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Maros yakni HA S Chaidir syam yang juga sebagai Dewan Penasehat, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) AKBP P Muliady Haryo, dan juga perwakilan dari kosrat kariango.

Ketua PRSI baru yang telah di lantik ini merupakan sosok yang sudah lama terjun dalam dunia atletik utamanya di bidang renang pemahaman dalam mengurus PRSI Kabupaten Maros sudah tidak diragukan lagi bahkan Ketua PRSI Sulsel juga mengakui hal tersebut.

“Ketua PRSI Kabupaten Maros yang baru ini, merupakan sosok yang sudah tidak usah diragukan lagi karna beliau sendiri merupakan atlit renang dan sudah lama melintang di dunia olahraga,” ungkap A Ilyas Manggabarani saat meberikan sambutan.

Kegiatan pelantikan pengurus baru ini diharapkan bisa meningkatkan bibit-bibit berprestasi di Kabupaten Maros, dan juga bisa mengatasi para atlit untuk tetap loyal kepada Kabupaten Maros.

Ketua PRSI Kabupaten Maros, Suhartini S.E usai dilantik mengatakan saat ini PRSI Kabupaten Maros memiliki atlit renang sebanyak 12 orang dan siap untuk mengikuti seleksi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Kami pengurus PRSI Kabupaten Maros berniat akan mengadakan seleksi untuk atlit,” ungkap ketua umum PRSI Kabupaten Maros, Suhartini S.E

Pada Praporda nanti, lanjutnya, PRSI Kabupaten Maros sangat berharap bisa membawa minimal 2 medali emas. “Saya merasa banyak atlit yang sangat berpotensi yang bisa berhasil memboyong medali emas pada kompetisi nanti, jadi saya berharap semua kepada seluruh masyarakat insan olahraga Kabupaten Maros utamanya bapak Bupati Maros untuk senangtiasa memberikan motivasi dan bimbingan semangat serta doa kepada seluruh anggota pengurus PRSI Kabupaten Maros,” kuncinya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Personel Korem 141/Tp Dengar Amanat Pangdam XIV Hasanuddin Lewat Upacara Bendera

Daerah

Sekda Sinjai Ikuto Sosialisasi Implementasi UU Cipta Kerja

Daerah

Banjir Melanda Sejumlah Wilayah di Sabbangparu, Petani Terancam Gagal Panen

Daerah

Pemkab Sinjai Mulai Susun Rencana Kejra Tahun 2022

Daerah

Peringati Isra Mi’raj di Tengah Pandemi , Batalyon C Pelopor Gelar Secara Daring

Daerah

Tingkatkan Hubungan Kemitraan, BPJS Kesehatan KC Watampone Perkenalkan Layanan Pandawa

Bone

Danrem 141/Tp Pantau Langsung Tes Samapta Casis Cata PK TNI AD Sub Panda Bone

Daerah

Pemkab Sinjai Terbaik Kedua Penyusunan Roadmap Digitalisasi Daerah