Home / Daerah

Senin, 14 Juni 2021 - 15:15 WIB

Polres Soppeng Fasilitasi Masyarakat Umum Vaksinasi Gratis

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Polres Soppeng bersama Pemkab Soppeng terus berupaya membantu program pemerintah dalam vaksinisasi di Kabupaten Soppeng.

 

Merangkaikan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Soppeng bersama Pemda terus menyasar masyarakat hinggah ke Desa/Kelurahan untuk menjalankan program pemerintah untuk tidak takut melakukan Vaksin.

 

Babinkamtipmas Polsek Ganra Aipda Jamil saat ditemui mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar pihak Polres Soppeng bersama Pemda merupakan upaya membantu pemeritah mempercepat tercapainya kekebalan immunity terhadap virus corona guna mendukung pemulihan ekonomi masyarakat akibat Covid-19.

 

“Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan hari ini serentak di Kabupaten Soppeng, kegiatan ini dari program Polri khususnya Polda Sulawesi selatan termasuk Polres Soppeng,” ujarnya, Senin (14/6/2021).

 

 

Jamil menambahkan, selaku Babinkamtipmas dirinya terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak takut ataupun ragu-ragu mengenai pelaksanaan vaksinasi ini, karena hal ini untuk kepentingan masyarakat sendiri.

 

Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustofa saat dihubungi mengatakan, vaksinasi yang digelar Polres Soppeng bersama Pemda ini untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Soppeng, agar aktivitas masyarakat akan kembali normal.

 

“Vaksinasi yang kita lakukan serentak digelar diseluruh Kecamatan se Kabupaten Soppeng, sementara untuk Polres Soppeng dilaksanakan di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng,” Jelas Roni.

 

Roni menambahkan, Dalam Vaksinasi yang digelar di Kabupaten Soppeng pihaknya menargetkan 1000 masyarakat untuk di vaksin gratis.

 

“Targernya 1000, namun bisa lebih dari 1000, agar Soppeng bisa lebih cepat rampung dalam vaksinisasi,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Genjot Herd Immunity, Pemkab, Polres dan IMM Sinjai Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Daerah

Dukung Program Vaksinasi, Batalyon C Pelopor Ikutkan 50 Personelnya

Daerah

Hardiknas, Bupati Harap Dapat Tingkatkan Semangat para Tenaga dan Anak Didik

Daerah

Gelar Komsos, Begini Penegasan Danrem 141/Tp

Daerah

Masuk dalam Kompetisi Inovasi, Pemkab Sinjai Lakukan Konsultasi

Advertorial

Gaji Tidak Dibayar Selama 20 Bulan, Pekerja Kelapa Sawit Mengadu ke DPRD Wajo

Daerah

Sekolah Segera Dibuka, Guru Wajib Bebas Covid

Daerah

Wabup Suhartina Pastikan Jalannya Vaksinasi di Tingkat Kecamatan