Home / Daerah

Rabu, 14 April 2021 - 23:56 WIB

Begini Cara Pemkot dan Forkopimda Tanjungbalai Perangi Narkoba

RAKYATSATU.COM, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial mengikuti deklarasi “Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar” secara virtual, oleh Kapolda Sumatera Utara bersama Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kajati Sumatera Utara dan Ketua DPRD Sumatera Utara, di Aula Pesat Gatra Kepolisian Resor (Polres) Tanjungbalai, Rabu (14/4/2021).

Wali Kota didampingi Forkopimda Kota Tanjungbalai, Ketua DPRD Tengku Eswin, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, Kasi Pidum Kejari R Simanjuntak, Kepala BNNK Tanjungbalai AKBP Magdalena Sirait, Kepala Lapas Kelas IIB Pulo Simardan Muda Husni.

Dalam forum itu, Pemerintah dan Forkompinda sepakat untuk menolak Narkoba di Sumatera Utara. Kesepakatan itu sesuai dengan isi Deklarasi Tolak Narkoba.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan, gar seluruh unsur bersama-sama perangi narkoba di daerah Sumatera Utara.

Pemkot dan Forkopimda Tanjungbalai Perangi Narkoba

“Jangan sampai narkoba ini terkena kepada anak-anak kita, karena anak-anak kita adalah masa depan kita, bangsa dan negara. Pimpinan OPD Provinsi Sumut, harus bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan aparat setempat, agar narkoba di sumut ini tidak merajalela,” katanya.

Selanjutnya Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyampaikan bahwa Narkoba di Sumut peringkatnya sangat tinggi, maka dari itu mari bersama kita berantas Narkoba di Sumut.

Hal senada juga disampaikan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial menyampaikan bahwa Narkoba musuh kita bersama, mari Kita Jaga Anak-Anak kita dan keluarga kita, jangan sampai terjerat oleh narkoba.

Usai deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan, diawali Wali Kota Tanjungbalai selanjutnya para pimpinan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan Mahasiswa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta Undangan lainnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sinjai Apresiasi Kegiatan Jelajah Literasi : Mari Tingkatkan Indeks Literasi

Share :

Baca Juga

Daerah

Bantuan Gempa Sulbar Membludak di Lapangan, Brimob Bone Lakukan Ini

Soppeng

Tim Super Peduli Kembali Sasar Warga Kurang Mampu

Bone

Warga Bone Terima BPNT, Bansos Beras Berubah Jadi Uang

Advertorial

Tamzil Binawan Harap Mahasiswa Magang dapat Implementasikan Ilmunya

Bone

Cegah Penularan Covid-19 saat Libur Lebaran, Pelayanan Kontak Tidak Langsung Tetap Jadi Prioritas

Bone

SYL Dorong Warga Berbisnis dari Pekarangan Rumah

Bone

Wabup Ambo Dalle Blusukan Pantau Harga Sembako Jelang Idul Adha

Daerah

Awal April 2021, PAD di Sektor Wisata Sinjai Capai 31 Persen