Home / Bone

Jumat, 14 Januari 2022 - 18:58 WIB

Salut!! Vaksinasi Massal Di Mako Brimob Bone Kembali Lampaui Target

RAKYATSATU.COM, BONE – Untuk kesekian kalinya, Brimob Bone kembali melaksanakan vaksinasi massal di Mako Batalyon C Pelopor Jalan MH. Thamrin No. 70 Kel. Ta’, Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Jumat (14/01/2022).

Kegiatan vaksinasi yang terbilang sukses ini terselenggara atas kerja sama Batalyon C Pelopor dan Klinik Madising Polres Bone dengan jumlah warga yang selesai divaksin sebanyak 720 orang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos membenarkan bahwa kegiatan vaksinasi Covid 19 yang ke tujuh kalinya ini kembali melampaui jumlah yang ditargetkan.

“Sejak awal kami siapkan sebanyak 500 dosis vaksin, namun ternyata peserta yang selesai divaksin sebanyak 720 orang yakni 139 dosis 1 dan 581 orang dosis 2,” ujarnya.

Dirinya mengakui, antusiasme masyarakat untuk divaksin masih tergolong tinggi, walaupun vaksinasi hari ini didominasi penerima vaksin dosis 2.

Pelaksanaan vaksinasi Brimob Bone

“Saya pun mengapresiasi upaya seluruh anggota Batalyon C Pelopor yang telah mengajak masyarakat untuk ikut kegiatan vaksinasi ini, dimana masing-masing anggota ditargetkan membawa minimal 2 orang yang akan vaksin,” tutur Ichsan.

“Dan perlu kita ketahui bersama bahwa pemerintah telah meresmikan program vaksinasi Covid 19 untuk usia 6 – 11 tahun, olehnya itu apabila Kabupaten Bone sudah bisa melaksanakan program vaksinasi itu mari kita bersama-sama sukseskan,” pungkas Komandan “Tindizz”.

Kegiatan vaksinasi massal ini turut dipantau oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si via zoom meeting sekaligus melaksanakan video conference dengan jajaran Polda se Indonesia. [Ikhlas/Rasul]

Share :

Baca Juga

Bone

Peringati Hari Pahlawan, Makorem 141/Tp Laksanakan Upacara Bendera

Bone

Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Korem 141/Tp, Ini Pesan Danrem

Bone

Bupati Bone Hadiri Syukuran HUT Korem 141/Tp Ke-65, Ini Kata Danrem

Bone

Dinyatakan Lulus, Ini Kata Kasrem 141/Tp Saat Melepas Ratusan Calon Siswa Cata PK

Bone

Denpom Bone Periksa Kendaraan Pribadi dan Dinas Personel Korem 141/Tp

Bone

Pantau Tes Casis Cata PK TNI AD Sub Panda Bone, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Bone

Cegah Penularan Covid-19 saat Libur Lebaran, Pelayanan Kontak Tidak Langsung Tetap Jadi Prioritas

Bone

Selain Gowes, Ternyata Danyon C Pelopor Juga Jago dalam Olahraga Ini