Home / Daerah

Senin, 13 Desember 2021 - 15:43 WIB

Vaksinasi Malam Hari Percepat Capaian Target

RAKYATSATU.COM, PAREPARE – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Parepare menggelar Vaksinasi Tahap I (Satu) dan II (Dua) di Cafe S3 Box Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

Vaksinasi ini mengangkat tema ”Gerai Vaksin Presisi Polres Parepare Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini dalam pengawasan Sipropam Polres Parepare dipimpin oleh Aiptu Salma.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Parepare Akp Burhanuddin, Ps. Kasi Dokkes Polres Parepare Aipda Besse Fatmawati, A.Md, Kep, SKM, Dua Personil Si Dokkes Polres Parepare, Dokter Mitra Polres Parepare, beberapa Polwan Polres Parepare, para staf Klinik Polres Parepare, serta masyarakat penerima vaksinasi Covid-19.

Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin mengatakan, gerai vaksin presisi selain siang hari, kegiatan ini juga digelar malam hari agar bisa mencapai target 70%.

“Semoga di penghujung tahun 2021 target sampai dengan 70% bisa terpenuhi,” uangkapnya.

Dalam vaksinasi yang digelar tersebut, sebanyak tujuh (7) vial yang dosis yang digunakan dengan rincian 1 vial (digunakan 10 orang), 6 vial (digunakan 2 orang), penerima vaksin tahap I 3 orang dan vaksin tahap II 19 orang sehingga total penerima vaksin 22 orang.

Share :

Baca Juga

Sinjai

Giliran Kades Terpilih Sekecamatan Bulupoddo Dilantik Andi Seto

Bone

Berkat Baznas Bone, Warung Bu Rosalina Bisa Eksis di Tengah Pandemi Covid-19

Daerah

Wabup Imbau ASN Tidak Bermasalah dengan Hukum

Sinjai

Pemkab Sinjai Gelar Forum Perangkat Daerah, Bahas RKPD 2023

Daerah

56 Personel Brimob Bone Naik Pangkat, Ini Pesan Danyon Saat Pimpin Upacara

Soppeng

Denpom Bone Gelar Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2022 di Makodim 1423/Soppeng

Daerah

Prajurit dan PNS Korem 141/Tp Dapat THR di Upacara Bendera

Sinjai

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Kepedulian Pemerintah Pada Kecematan Tellulimpoe