Home / Daerah

Senin, 13 Desember 2021 - 15:43 WIB

Vaksinasi Malam Hari Percepat Capaian Target

RAKYATSATU.COM, PAREPARE – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Parepare menggelar Vaksinasi Tahap I (Satu) dan II (Dua) di Cafe S3 Box Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

Vaksinasi ini mengangkat tema ”Gerai Vaksin Presisi Polres Parepare Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini dalam pengawasan Sipropam Polres Parepare dipimpin oleh Aiptu Salma.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Parepare Akp Burhanuddin, Ps. Kasi Dokkes Polres Parepare Aipda Besse Fatmawati, A.Md, Kep, SKM, Dua Personil Si Dokkes Polres Parepare, Dokter Mitra Polres Parepare, beberapa Polwan Polres Parepare, para staf Klinik Polres Parepare, serta masyarakat penerima vaksinasi Covid-19.

Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin mengatakan, gerai vaksin presisi selain siang hari, kegiatan ini juga digelar malam hari agar bisa mencapai target 70%.

“Semoga di penghujung tahun 2021 target sampai dengan 70% bisa terpenuhi,” uangkapnya.

Dalam vaksinasi yang digelar tersebut, sebanyak tujuh (7) vial yang dosis yang digunakan dengan rincian 1 vial (digunakan 10 orang), 6 vial (digunakan 2 orang), penerima vaksin tahap I 3 orang dan vaksin tahap II 19 orang sehingga total penerima vaksin 22 orang.

BACA JUGA :  Giliran Wilayah Kodim 1414/Tator Dikunjungi Danrem Toddopuli, Begini Pesannya

Share :

Baca Juga

Daerah

Spdi Maros Gelar Seminar Pendidikan, Implementasi Metode RADEC

Advertorial

Pemkab Sinjai Mulai Salurkan Bantuan Untuk Peserta Didik Baru

Daerah

Syukuran Ultah Bharakoeda Nusantara, Batalyon C Pelopor Bantu Sembako Masyarakat

Sidrap

Dollah Mando Beri Bonus Pembinaan Hingga Umroh Pemenang MTQ Tingkat Sulsel

Daerah

Dua Tahun Terakhir, Pemkab Sinjai Sudah Cetak 700 Wirausaha Baru

Sinjai

Pemkab Sinjai Raih WTP, Ketua DPRD Ungkapkan Rasa Bangga

Daerah

DPRD Takalar Konsultasi Penyusunan Perangkat Daerah di DPRD Sinjai

Daerah

Empat Pejabat Pemkab Sinjai Dilantik Bupati