Home / Teknologi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:04 WIB

PT SIS Resmikan Outlet di Empat Kota, Termasuk Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service and Spare Part) terbarunya di 4 kota sekaligus yaitu Megahputra Sejahtera Cabang Maros, Megahputra sejahtera cabang Polman, Megahputra sejahtera cabang Pasangkayu, dan Megahputra sejahtera cabang Baubau.

Grand opening ini yang turut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Maros, Suhartina Bohari.

Grand opening ini jadi ga merupan komitmen PT SIS untuk semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign atau berbagai program penjualan dengan pelanggan, dengan membuka outlet di berbagai wilayah di indonesia.

Menurut Sukma Dewi , Asst To Sales 4w Dept Head PT Suzuki Indomobile SalesĀ  menyampaikan.peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau leboh banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara, Rabu (13/10/2021).

Kata dia, ketersediaan suku cadang di outlet yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan di jamin oleh MPS.

Perusaahan yang berdiri sejak tahun 1980 dan telah memiliki 16 outlet yang tersebar di provinsi di indonesia ini, lanjut Sukma Dewi, telah melangsungkan program untuk memanjakan para peminatnya yakni dengan mengadakan program SEMARAK (Semangat Rezeki Akhir Tahun),

Tidak hanya itu untuk peresmian outlet suzuki pertama di Kabupaten Maros ini juga memberikan diskon menarik khusus pembeli yang berdomisili di Kabupaten Maros dan Kabupaten pangkep.

“Selama 1 bulan kedepan dimulai 13 oktober 2021 customer suzuki unit baru akan mendapat Free angsuran 3 kali untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2 kali untuk tenor angsuran 4 tahun, selain itu ada tambahan discob 2 juta untuk costomer Suzuki khusus yang berdomisili di Maros dan Pangkep,” jelasnya.

Kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif ini optimis dapat memberikan layanan terbaik dan memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara serta fasilitas dan program mempuni untuk customer Suzuki.

Share :

Baca Juga

Teknologi

Tak Hanya Market China, BMW 3 Series LWB Bakal Masuk di India

Teknologi

Ini 6 Tanda Saatnya Ganti Blender

Teknologi

Mirip “NMAX”, Yamaha Ajukan Merek Dagang E01

Makassar

Mirip Moge, All New NMAX 155 Connected/ABS Hadirkan Fitur Terbaru

Nasional

Mau Hadiah Menarik? Yuk Ikut #LetsGEARUpDance Tiktok Challenge

Teknologi

Mercedes-Benz Indonesia Kenalkan Edisi Khusus C-Class AMG Final Edition

Teknologi

Desain Lebih Maskulin, Ini Bentuk New Pajero Sport Berwajah Xpander

Teknologi

Telkomsel Rilis Solusi Keamanan Mobile Network Verification