Home / Daerah

Senin, 13 September 2021 - 19:50 WIB

Sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin, Ini Harapan Danrem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, BONE – Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Kolenel Czi Darmainus Kongres., S.E., M.M beserta enam (6) orang anggotanya disambut oleh Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M di Ruang Transit Makorem 141/Tp Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone, Senin (13/09/2021).

Adapun sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M pada intinya mengatakan bahwa, pelaksanaan Current Audit ini, bukanlah kegiatan yang baru, akan tetapi sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Program Current Audit ini sangat penting, bahkan menjadi kebutuhan yang sangat hakiki dalam siklus manajemen organisasi yang tujuannya adalah untuk mengendalikan kegiatan dan sekaligus mendorong para pelaksana program agar pelaksanaan tugasnya benar-benar sesuai program yang telah ditetapkan.

Sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin, Ini Harapan Danrem 141/Tp

“Pada hakekatnya kegiatan Current Audit ini sangat membantu staf dan Komandan satuan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” ujar Danrem 141/Tp.

Ia juga mengharapkan kepada Tim Current Audit, jika dalam pelaksanaan ditemukan berbagai kelemahan dan kekurangan, agar satuan dan staf yang bersangkutan dapat diberikan arahan serta cara penyelesaian terbaik sehingga dapat memahami kekurangannya dan segera menindaklanjuti sebagaimana yang diharapkan.

Sedangkan Ketua tim Current Audit Itdam XIV/Hsn Kolenel Czi Darmainus Kongres., S.E., M.M dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, sebagaimana harapan Danrem 141/Tp, jika dalam Current Audit kali ini apabila ada temuan atau kesalahan tidak mengeluarkan Autensi. Akan tetapi langsung diadakan perbaikan pada temuan tersebut dan hasil perbaikan akan di laporakan ke Pimpinan dalam hal ini Pangdam XIV/Hasanuddin.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni para Kasi dan Pasi Korem 141/Toddopuli, para Dan Kabalak Korem 141/Toddopuli, Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 141/Tp.

Share :

Baca Juga

Daerah

KPK Rilis Daerah Belum Lapor LHKPN, Inspektorat : Sinjai Tepat Waktu

Daerah

Polres Wajo Edukasi Warga dan bagi Masker

Daerah

Andi Seto Klaim Visi Misi yang Diusung Mencapai Target

Daerah

Peningkatan Kualitas Pengelolaan Keuangan, Pemkab Sinjai MoU dengan Kanwil DJPb Sulsel

Daerah

Selamat, KIS Rayakan Ulang Tahun Kedua

Daerah

Sabet Penghargaan, Bupati : Inovasi Kapolres Beri Dampak Positif Dalam Pelayanan

Bone

Direktur Harian Rakyat Sulsel Berkunjung Ke Yon C Pelopor, Ini Tujuannya

Daerah

DP PGRI Tanjungbalai Gelar Konfercablub Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan