Home / Daerah / Wajo

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:55 WIB

Lomba Gerak Jalan Digelar Semarak, Bupati : Berkat Kerjasama Semua Pihak

Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, jajaran Forkopimda, Sekda, Armayani, saat melepas peserta gerak jalan indah tingkat SD/MI, di Lapangan Merdeka Kota Sengkang, Sabtu (13/8/2022)/ Foto : Yusuf

Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, jajaran Forkopimda, Sekda, Armayani, saat melepas peserta gerak jalan indah tingkat SD/MI, di Lapangan Merdeka Kota Sengkang, Sabtu (13/8/2022)/ Foto : Yusuf

RAKYATSATU.COM, WAJO – Lomba gerak jalan dan karnaval semarak hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) kembali terlaksana di Kabupaten Wajo.

Lomba gerak jalan indah dan karnaval tingkat Kabupaten Wajo ini, dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Sengkang, dan berlangsung tiga hari terhitung Sabtu (13/8/2022) hingga Senin (15/8/2022) mendatang.

Pada pegelaran itu, pantia telah menyusun para perserta lomba gerak jalan indah dan karbaval yaitu, di hari pertama antar SD/MI dan diikuti sekitar 40-an peleton.

Kemudian di hari kedua, diikuti antar SMP/MTs/SMA/SMK/MA sekitar 20-an peleton. Dan hari terakhir antar PAUD/TK/RA dengan jumlah pendaftar terakhir sekitar 40-an peleton.

Lomba gerak jalan indah antar SD/MI dibuka dan dilepas langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, jajaran Forkopimda, Sekda, Armayani, bersama jajaran kepala perangkat, Ketua TP PKK, Sitti Maryam, bersama ketua organisasi wanita lainnya, panitia pelaksana, serta undangan lainnya.

Amran Mahmud menyampaikan kesyukuran karena momentum peringatan kemerdekaan tahun ini digelar semarak. “Tentu ini semua berkat kerja keras semua pihak untuk mengendalikan Covid-19 sehingga secara bertahap kita bisa kembali bangkit dan memulihkan berbagai sektor kehidupan, termasuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI tahun ini,” kata Amran Mahmud.

Meskipun sudah mampu mengendalikan Covid-19, Amran Mahmud tetap meminta agar semua lapisan masyarakat tetap waspada dan jangan lengah. “Tetap ikuti semua petunjuk pemerintah, khususnya untuk menyukseskan vaksinasi,” pesannya.

Amran Mahmud tidak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana, peserta, dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini. [Ikhlas/Yusuf]

BACA JUGA :  Resmikan Musholla At Taufiq Desa Aek Songsongan, Begini Harapan Wabup Asahan

Share :

Baca Juga

Daerah

Butuh Waktu Sepekan Kelurahan Apala Lunasi PBB 60 Persen

Daerah

Jaga Kamtibmas dan Terus Ciptakan Suasana Kondusif, Masyarakat Apala Dirikan Bola Pajjaga Wanua

Bone

Bupati Fahsar Didorong Naik Kelas, Sinyal Pilgub Sulsel?

Daerah

Pemkab Soppeng Sabet Dua Penghargaan Inovasi Layanan Publik

Daerah

Belajar Dari India, Brimob Siap Jaga Posko Perbatasan Bone Demi Kepentingan Bersama

Daerah

Bupati Sinjai Apresiasi Pekan Vaksinasi oleh Kemenag Wilayah Sulsel

Daerah

Pemkab Sinjai Pastikan Kesehatan Daging Sapi yang Dijual

Daerah

BPKAD Sinjai Ungkap Alasan Keterlambatan Gaji PNS