Home / Daerah

Jumat, 13 Agustus 2021 - 19:20 WIB

Koni Maros Gelar Rapat Pleno, Bahas Kinerja Hingga Persiapan Porprov

RAKYATSATU.COM, MAROS – Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Maros kembali menggelar rapat pleno yang berlangsung di Kantor Koni Maros di Asoka No 7 Kab Maros, Jumat (14/8/2021).

Rapat dipimpin langsung Ketua KONI Maros AKBP (Pur) Mulyadi Haryo CH beragenda evaluasi kinerja seluruh pengurus Koni Maros, pembentukan tim kerja rencana resuffle pengurus yang kurang aktif, rencana bintek pelaporan keuangan para pengurus cabor serta membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan KONI tahun 2021 termasuk segala agenda dan persiapan dalam rangka menyambut even-evan kegiatan olahraga pada Pekan Olah Raga Provisi yang akan diadakan di kab Sinjai dan Bulukumba tahun depan.

Ketua KONI Maros dihadapan seluruh pengurus menguraikan terhadap program koni terkait kebutuhan anggaran seluruh kegiatan cabor yang dibawa kendali Koni Maros untuk tahun 2020 mendatang.

Pengurus KONI Maros saat menggelar Rapat Pleno

Di kesempatan Rapat Pleno ini pula, ketua menyampaikan harapan agar di tahun 2022 segala agenda dan kegiatan yang dilaksanakan supaya lebih berhasil, terutama berhubungan pengembangan bidang olahraga.

Untuk itu, dia menghendaki di tahun 2022 harus ada perencanaan yang baik terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan koni.Selain itu ketua juga berharap agar pengurus Koni perlu sinergitas dengan pemerintah daerah sebagai upaya keberadaan sarana prasarana kendaraan roda empat dalam menunjang pengembangan bidang olahraga.

“Kendaraan oprasional Koni yang sudah berapa tahun tidak bisa digunakan sudah kita serahkan kebagian aset Pemkab Maros,” ujar Muliadi.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Puncak Peringatan Hari Jadi Bone ke-691

Daerah

Polres dan Pol-PP Asahan Kompak Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Daerah

Subsudi Listrik Untuk Rumah Tangga dan IKM di Sinjai Mengalami Perubahan

Daerah

Hadiri Lomba Santri Berprestasi, Kamrianto Berpsan Jangan Pernah Puas Terhadap prestasi yang dicapai

Daerah

Selain Menutup Karya Bakti, Danrem 141/Tp Juga Lakukan Hal ini di Kodim 1419/Enrekang

Daerah

Pusatkan Pelayanan, Kapolres Maros Harap Dampaknya Dirasakan Masyarakat

Asahan

Nelayan Ini Nyambi Jual Ganja Dibekuk Polsek Sei Kepayang

Sinjai

Brimob Bone Terjunkan 30 Personilnya Kawal PSU Pilkades Aska Sinjai