Home / Daerah

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:00 WIB

Gelar Panen Hadiah, Bupati Apresiasi BRI Cabang Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengapresiasi panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) periode II Tahun 2020 yang dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (12/6/2021) kemarin.

 

Apresiasi dan penghargaan disampaikan Asisten Administrasi Umum Haerani Dahlan mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) saat menghadiri panen hadiah tersebut.

 

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini karena ini sebagai bentuk kepedulian BRI kepada nasabahnya dan juga salah satu upaya dari Bank BRI untuk menggairahkan masyarakat untuk gemar menabung,” ujar Haerani.

 

Apalagi, disamping mengajak masyarakat gemar menabung, BRI kata mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan juga memiliki berbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

“Program BRI disamping mengajak masyarakat untuk gemar menabung tentu banyak juga menyalurkan modal ke masyarakat kita terutama UKM yang memang diharapkan banyak bergerak dalam menggerakkan pembangunan ekonomi di Sinjai,” ujarnya.

 

Selain itu bantuan disektor perikanan, pertanian dan usaha non formal, BRI dikatakan Haerani sangat banyak membantu Pemkab Sinjai dalam memacu perekonomian di Kabupaten Sinjai.

 

Sementara itu, Pimpinan Kanca BRI Sinjai, Irvan Fahrizal menuturkan, Panen hadiah Simpedes BRI Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

 

“Jadi ini bentuk kegiatan untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada nasabah Bank BRI yang tetap memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI,” katanya.

 

Panen undian Simpedes BRI Sinjai tahun ini disiarkan langsung melalui Radio Suara Bersatu FM, Facebook Sinjai TV, Intagram dan YouTube BRI Sinjai.

 

Sedikitnya, ada puluhan jumlah hadiah yang disiapkan, terdiri dari hadiah utama atau grandprize 1 unit mobil, 11 unit hadiah motor serta puluhan hadiah televisi dan mesin cuci.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Bupati Pangkep Bagikan Alsintan dan Benih

Daerah

Situasi Kondusif Pasca Sidang PHPU, 1 SSK Brimob Sulsel Balik Kanan

Advertorial

Ketua DPRD Wajo Terima Tiga Ranperda dari Bupati Wajo

Daerah

TMMD Ke-111 Kodim 1415/Selayar Resmi Ditutup, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Daerah

Bukti Kekompakan Danrem 141/Tp Dengan Bupati dan Wabup Bone Serta Dandim 1407/Bone di TMMD

Daerah

Dukung Program Prioritas Kapolri, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Bersama

Daerah

Percepatan Digitalisasi, Bupati Sinjai Jabat Ketua Tim P2DD

Daerah

Danrem 141/Tp Resmikan Aula Makodim 1409/Gowa Sekaligus Tinjau Lokasi TMMD