Home / Daerah

Kamis, 13 Mei 2021 - 08:16 WIB

Bupati Sinjai Harap Hari Raya Idul Fitri Dijadikan Ajang Introspeksi Diri

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah bagi seluruh masyarakat Sinjai.

 

ASA berharap momentum Idul Fitri dapat menjadi ajang renungan suci dan introspeksi diri bagi masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi.

 

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, seluruh kegiatan bahkan mudik dibatasi, dia berharap tidak mengurangi makna dari perayaan Idul Fitri.

 

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah bagi masyarakat Sinjai. Taqqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aaidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya, Rabu (12/5/2021).

 

Lanjut orang nomor satu di Sinjai ini, meski banyak diantara kita yang belum sempat bertemu dengan keluarga tercinta akibat pandemi Covid-19, ia berharap hal itu menjadi kemenangan semua masyarakat Sinjai dalam jihad melawan Covid-19

 

“Terkhusus kepada masyarakat Sinjai semoga di hari kemenangan ini segala iman kita ditingkatkan dan saling mendoakan meski sedang berjarak,” tuturnya.

 

Dia juga berharap masyarakat Sinjai agar tetap fokus merayakan hari idul fitri dan penuh ketulusan, serta bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 secepatnya berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali seperti sebelum adanya pandemi.

 

Bupati ASA mengingatkan kembali kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Meskipun dibatasi, saya harap hal itu tidak mengurangi makna dari perayaan Idul Fitri tahun ini. Untuk itu, mari selalu bersinergi dan bersatu padu membangun Sinjai menuju masyarakat yang mandiri, berkeadilan dan religius,” tutupnya.

 

BACA JUGA :  Pelanggan PDAM Sinjai Menjerit, Direktur Dinilai Gagal

Share :

Baca Juga

Daerah

At-Taubah Santuni 700 Penerima Manfaat, Harap Bisa Ringankan Beban di Tengah Pandemi dan Kenaikan BBM

Daerah

Kaswadi Bakal Evaluasi Desa yang Belum Menyelesaikan Target Vaksin

Advertorial

Buka Workshop, Ketua TP PKK Sinjai Harap Kegiatan ini Bisa Menumbuhkan Perekonomian

Sinjai

Pastikan Pedangan Berjualan Kembali, Kios Baru Pasar Sentral Sinjai Bakal Dibangun

Sinjai

Bupati Sinjai Bersama Pejabatnya Tunaikan Wajib Zakat di Baznas

Makassar

Reses, Legislator DPRD Sulsel Edukasi Masyarakat Terkait Prokes

Bone

Sambut HUT Ke 76 Brimob, Yon C Pelopor Gelar Baksos Sasar Warga Kurang Mampu

Daerah

Pemerintah Kecamatan Tempe Gelar Lomba, Rangkaian Tahun Baru Islam dan HUT Kemerdekaan RI