Banyak Dorongan dari Kerabat, Andi Rosman Bakal Maju di Pilkada Wajo

RAKYATSATU.COM, MAROS – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, Andi Rosman (AR), dipastikan akan maju bertarung di Pilkada Wajo 2024 mendatang.

 

“Insya allah, mohon doa dan dukunganya kami siap lahir dan batin untuk maju untuk bertarung di Pilkada Wajo mendatang,” ujar Andi Rosman, Selasa (13/4/2021).

 

Ditambahkan Rosman, rencana mulia kami untuk ikut bertarung pada Pilkada Wajo karena banyaknya dorongan kuat dari keluarga dan kerabat hingga membulatkan diri untuk ikut bertatung di Pilkada Wajo mendatang.

 

Untuk mendukung langkahnya itu, Andi Rosman saat ini mulai intens melakukan sosialisasi dan perkenalan diri kepada masyarakat Wajo.

 

“Saya sudah cukup lama merantau, mungkin sudah 27 tahun lamanya mengabdi sebagai birokrat. Jadi sudah saatnya mungkin kembali ke kampung halaman (Wajo) untuk mengabdi dan mensejahterakan masyarakat Wajo,” janji Andi Rosman.

 

Alumni STPDN 1994 ini terbilang sukses saat mendampingi mantan Bupati Maros HM Hatta Rahman selama dua periode. Dia turut andil dalam melakukan pembangunan dan meningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Maros.