Gerakan Masjid Peduli Lewat Giat Sosial Jamaah Muda Titik Cahaya

Giat Sosial Masjid Peduli Jamaah M.C

RAKYATSATU.COM, BONE – Puluhan pemuda Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone yang tergabung dalam Jamaah Masjid Peduli aktif melaksanakan kegiatan sosial seperti kerja bakti.

Kegiatan para pemuda yang melibatkan pula para orang tua atau jamaah masjid tersebut dalam aksi sosialnya, mereka sebut kegiatan Masjid Peduli Giat Sosial Jamaah Muda Titik Cahaya (JM.C).

Seperti pada hari Sabtu (13/3/2021) pagi tadi, para jamaah masjid yang tergabung dalam Masjid Peduli Giat Sosial JM.C, melaksanakan kerja bakti pembersihan pemakaman umum Lahemma Kelurahan Apala.

Giat Sosial Masjid Peduli Jamaah M.C

Kerja bakti tersebut disponsori oleh pemrakarsa dan pendonor utama Masjid Titik Cahaya (M.C), Imam Mustajab.

“Kegiatan Jamaah Masjid Peduli ini akan rutin kita laksanakan dengan melibatkan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda. Kegiatannya untuk sementara masih berupa bakti sosial,” ujar Imam Mustajab.

“Saat ini yang masih banyak terlibat adalah para pemuda yang aktif ke masjid, makanya tentu saya berharap agar para pemuda-pemudi kita khususnya di Kelurahan Apala agar selalu menyuburkan masjid,” harapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini sedang dibangun Masjid Titik Cahaya (M.C) dengan melibatkan para jamaah masjid untuk bergotong royong dalam segala hal, diantaranya penggalian pondasi dan pemasangan alat bangunan lainnya.