Warga Uloe Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Pasar Sentral Lama Bone

Warga Uloe Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Pasar Sentral Lama Bone

RAKYATSATU.COM, BONE – Warga Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Ibrahim (50), ditemukan meninggal dunia (MD) di sungai pasar Sentral Lama Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sabtu (13/02/2021) sekira pukul 06.30 Wita.

Ibrahim merupakan pedagang yang kesehariannya berjualan di Toko Nirwana kompleks Pasar Sentral Lama Bone di Kelurahan Macege.

Menurut salah seorang anak Ibrahim, Hardiana bahwa orang tuanya mengalami sakit keluhan sakit Maag selama tiga hari dan selalu mengurung diri. Kalau diajak bicara selalu diam, sehingga keluarga korban berinisiatif mencari orang pintar untuk di lakukan Ruqiah.

Warga Uloe Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Pasar Sentral Lama Bone

“Beberapa hari terakhir ini, bapak saya selalu mengurung diri dan banyak diam sehingga kami berinisiatif untuk diruqiah,” ujar Hardiana.

Hardiana menjelaskan, bahwa Ibrahim diperkirakan keluar jalan pagi sekira pukul 05.00 Wita dan saat itu dirinya bersama keluarganya mencari bapaknya sebab biasanya korban sudah membuka toko sekira pukul 06.00 Wita.

“Kami bersama keluarga mencari sebab jam 06.00, toko belum terbuka. Kami mencari di seputaran kompleks Pasar Sentral Lama. Sementara kami mencari, tiba-tiba orang yang berada di pasar berteriak ada orang tenggelam di sungai,” jelas Hardiana.

Pukul 07.00 wita anggota jaga Kodim 1407/ Bone membantu mengevakuasi korban di sungai dan sudah tidak bernyawa lagi. Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit dengan menggunakan mobil patroli Kodim 1407/ Bone.