Home / Daerah

Minggu, 12 September 2021 - 15:35 WIB

Memasuki Usia 43 Tahun, Ini Sejumlah Kegiatan PC FKPPI Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) telah memasuki usia Ke-43 Tahun, yang diperingati setiap tanggal 12 September 2021, tepat hari Minggu.

Di Bumi Panrita Kitta, Pimpinan Cabang (PC) 1907 FKPPI Kabupaten Sinjai telah mengagendakan sederetan kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI.

Kepada media, Ketua FKPPI Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati membeberkan bahwa pihaknya sebelumnya telah melakukan senam bersama pengurus PERWOSI dan KORMI Sinjai pada Sabtu, (11/09/2021) kemarin di Benteng Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Kemudian, pada hari Minggu pagi, (12/09/2021), para pengurus FKPPI Sinjai berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Kecamatan Sinjai Timur.

Terakhir, FKPPI Sinjai melakukan Bakti Sosial (Baksos) berbagi paket sembako yang dikemas dengan ‘FKPPI Berbagi’ sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap keluarga purnawirawan yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Kita patut bersyukur, FKPPI telah berusia 43 tahun. Kehadiran FKPPI di Kabupaten Sinjai telah banyak memberikan kontribusi dalam memajukan daerah dalam bingkai kekeluargaan dan kebersamaan,” ucap Mas Ati.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai itu, bahwa dengan hadirnya FKPPI ini, dinilai sebagai wujud solidaritas bersama keluarga purnawirawan TNI-Polri yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Tadi kami telah membagikan paket sembako kepada ayahanda dan ibunda purnawirawan TNI-Polri. Mudah-mudahan melalui aksi ini, akan mempererat silaturahmi kepada mereka dan juga kepada para senior Anggota Dewan Penasihat FKPPI Sinjai,” pungkasnya.

Pantauan media, seluruh agenda yang dilakukan FKPPI Sinjai dalam memperingati HUT FKPPI Ke-43 Tahun, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Danrem 141/Tp Sampaikan Ini

Share :

Baca Juga

Daerah

Sambut Bulan Ramadan, Andi Seto Minta Jaga Silaturahmi dan Saling Menghargai

Wajo

Bupati Wajo Sebut Ma’had Aly As’adiyah Sengkang Konsisten Lahirkan Ulama Muda

Daerah

Wajo Bersama Sejumlah Daerah Lain di Sulsel Masuk Zona Merah

Sinjai

Ada Gebyar Vaksinasi Berhadiah di Sinjai, Didominasi Oleh Guru

Bone

Andi Rio Beri Bantuan ke Korban Puting Beliung

Daerah

Begini Cara PMI Sinjai Bantu Capai Program Vaksinasi Pemerintah

Bone

BIN Daerah Sulsel Percepat Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bone

Asahan

PD IPA Asahan Audiensi dengan Bupati Surya