Home / Bone

Selasa, 12 April 2022 - 01:32 WIB

Mahasiswa di Bone Terbakar saat Demo

Mahasiswa saat melakukan aksi bakar ban di perempatan Jalan MT. Haryono di Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat sekitar pulul 12.30 siang., Senin (11/4/2022)/ Foto : Sugi

Mahasiswa saat melakukan aksi bakar ban di perempatan Jalan MT. Haryono di Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat sekitar pulul 12.30 siang., Senin (11/4/2022)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE -Ribuan mahasiswa dari berbagai elemen Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seperti HMI, PMII, IMM dan Sapma Pemuda Pancasila, tumpah ruah di jalan menggelar aksi demo besar-besaran 11 April.

Namun dalam aksi unjuk rasa tersebut Ali Arsandi alias Tokke selaku Jenderal Lapangan menjadi korban, tubuhnya terbakar Api saat melakukan aksi bakar ban di perempatan Jalan MT. Haryono di Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat sekitar pulul 12.30 siang.

Akibat peristiwa itu Ali Arsandi mengalami luka bakar serius dan saat ini mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Tenriawaru Bone.

Saat kejadian itu, Ali Arsadi menendan ban yang sudah disiram bensin tapi naas, kakinya tergelincir dan tubuhnya jatuh terbaring di atas bensin di badan jalan, belum sempat terbangun ban yang tersiram cairan tiba tiba dibakar oleh rekannya sendiri dan api menyulut tubuh korban.

Melihat kejadian tersebut rakan korban lainnya mendadak panik dan berupaya memadamkan api yang membakar tubuh Ali.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah turut perihatin atas kejadian tersebut dan menyayangkan aksi bakar ban itu.

“Ini akibat karena melakukan aksi pembakaran ban yang beresiko, contohnya kejadian tadi jadi harus berhati-hati dalam melakukan aksi,” ungkap Kapolres di Masjid Agung Al-Ma’rif.

Para pendemo malakukan aksi unjuk rasa dan menyampaikan tuntutannya antaralain penolakan Jokowi 3 periode, menolak penundaan Pemilu, persoalan kenaikan Pajak PPN, kenaikan bahan pokok serta kenaikan BBM. [Ikhlas/Sugi]

BACA JUGA :  DPRD Bone Gelar RDPU, Ini Harapan Nakes Sukarela

Share :

Baca Juga

Bone

Bimtek Tahapan Pilkades Gelombang II, Ambo Dalle : Jaga Independensi

Bone

Baksos Jadi Salah Satu Kegiatan Persit KCK Koorcabrem 141/Tp Peringati HUT Persit KCK

Bone

Korem 141/Tp Gelar Halal Bihalal, Ini Penyampaian Danrem

Bone

Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Dodiklatpur Rindam XIV/HSN Dalam Rangka Ini

Bone

BAZNAS Bone Bantu Pengobatan Bayi Dehidrasi Berat Usia 25 Hari

Bone

Didampingi Danrem 141/Tp, Pangdam XIV/Hsn Kunjungi Gowa

Bone

Personel Korem 141/Tp Kelilingi Watampone Dengan Sepeda

Bone

Gelar Syukuran, Ini Capaian Kinerja Terbaik Baznas