At-Taubah Peduli dan Satlantas Wajo Berikan Bantuan Listrik Gratis untuk Kaum Dhuafa

Tim At-Taubah Peduli bersama Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf saat menyalurkan bantuan listrik gratis di Kecamatan Sabbangparu / Ist

RAKYATSATU.COM, WAJO – At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo kembali membantu kaum dhuafa di Wajo. Namun jumat kali ini, At-taubah Peduli menggandeng Satuan Lantas Polres Wajo untuk memberikan bantuan di Kecamatan Sabbangparu.

Bantuan tersebut disalurkan di Desa Salotengnga, Desa Liu, dan Kelurahan Walannae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Bantuan listrik gratis untuk kaum dhuafa di Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo

Mediator At-Taubah Peduli, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, bantuan yang disalurkan hari ini yaitu listrik gratis untuk enam warga Sabbangparu.

“Bantuan listrik ini adalah bantuan produktif, yang dimana Insya Allah pahalanya akan terus mengalir,” ucap Ust Akbar sapaan akrabnya, Jumat 12 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar juga menyampaikan bahwa At-Taubah Peduli akan terus membantu masyarakat dalam kategori ekonomi lemah dengan harapan dapat menikmati terangnya listrik.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Dan terima kasih banyak kepada semua donatur yang telah mempercayakan amanahnya kepada tim At-Taubah Peduli. Semoga Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah,” tuturnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf berharap apa yang dilakukan ini mendapat berkah dan pahala.

“Alhamdulillah, warga yang tidak menikmati listrik selama puluhan tahun, akhirnya mereka bisa menikmati,” ujarnya.

Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan, anda dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770 atas nama Muhammad Akbar Gunawan.