Andi Rio Bantu Korban Kebakaran Rumah di Pompanua

RAKYATSATU.COM, BONE - Korban kebakaran di Jl Bahagia Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone mendapatkan bantuan dari anggota DPR RI H Andi Rio Idris Padjalangi, Jumat (12/02/2021). Bantuan H Andi Rio Idris Padjalangi tersebut diserahkan oleh ARIP Foundation (Yayasan ARIP Center) bersama tim ARIP Supporting sebagai bentuk kepedulian terhadap korban. Bantuan korban kebakaran di serahkan langsung Andi Rabbi beserta rombongan ARIP Foundation di Posko korban kebakaran diterima langsung oleh Korban Kebakaran. Andi Rio menyampaikan turut berduka atas kejadian korban kebakaran rumah kemarin atas kepedulian kami ini dari seluruh Tim ARIP Supporting dan ARIP Foundation menyerahkan bantuan. ”Bantuan yang kami serahkan ini bentuk kepedulian dan di harapkan keluarga korban yang rumahnya hangus terbakar tetap sabar menghadapi cobaan ini atas nama seluruh Tim Arip Supporting dan Arip Foundation mengucapkan Bela sungkawa dan turut prihatin,” ujar H Andi Rio. Andi Rio pun berharap semoga korban kebakaran bisa kuat dalam menjalani musibah ini, dimana pada saat ini kita lagi di landa penyebaran virus corona covid 19. Olehnya itu, kita tetap harus menjaga dan mematuhi aturan Satgas covid 19 untuk memutuskan mata tali rantai virus corona. Selaras juga di sampaikan oleh Korban kebakaran berterima kasih kepada Tim Arip Foundation atas kepedulianya membantu masyarakat korban kebakaran.

RAKYATSATU.COM, BONE – Korban kebakaran di Jl Bahagia Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone mendapatkan bantuan dari anggota DPR RI H Andi Rio Idris Padjalangi, Jumat (12/02/2021).

Bantuan H Andi Rio Idris Padjalangi tersebut diserahkan oleh ARIP Foundation (Yayasan ARIP Center) bersama tim ARIP Supporting sebagai bentuk kepedulian terhadap korban.

Bantuan korban kebakaran di serahkan langsung Andi Rabbi beserta rombongan ARIP Foundation di Posko korban kebakaran diterima langsung oleh Korban Kebakaran.

Andi Rio menyampaikan turut berduka atas kejadian korban kebakaran rumah kemarin atas kepedulian kami ini dari seluruh Tim ARIP Supporting dan ARIP Foundation menyerahkan bantuan.

”Bantuan yang kami serahkan ini bentuk kepedulian dan di harapkan keluarga korban yang rumahnya hangus terbakar tetap sabar menghadapi cobaan ini atas nama seluruh Tim Arip Supporting dan Arip Foundation mengucapkan Bela sungkawa dan turut prihatin,” ujar H Andi Rio.

Andi Rio pun berharap semoga korban kebakaran bisa kuat dalam menjalani musibah ini, dimana pada saat ini kita lagi di landa penyebaran virus corona covid 19. Olehnya itu, kita tetap harus menjaga dan mematuhi aturan Satgas covid 19 untuk memutuskan mata tali rantai virus corona.

Selaras juga di sampaikan oleh Korban kebakaran berterima kasih kepada Tim Arip Foundation atas kepedulianya membantu masyarakat korban kebakaran.