Home / Daerah

Rabu, 11 Agustus 2021 - 23:31 WIB

Masyarakat Desa Silau Lama Sambut Kunjungan Bupati Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan beberapa OPD bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I, Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/08/2021).

Pada silaturahmi ini, Tokoh Masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitra PN Kisaran Idris, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan yang telah berkenan hadir bersilaturahmi ditempat kami, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut.

“Kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tutup beliau.

Bupati Asahan H. Surya, BSc (kanan) saat berkunjung di Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut kepada kami, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada masyarakat Desa Silau Lama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Diakhir bimbingan dan arahannya beliau menghimbau masayarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari, agar pandemi covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

Tampak hadir Bupati Asahan, Ketua PN Kisaran, OPD, Camat Kecamatan Silau Laut, Kepala Desa Silau Lama, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan masyarakat Desa Silau Lama.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sebanyak 92 Casis Cata PK Sub Panda Bone Ikuti MI

Daerah

Kadin Bone Sasar Pasar Rakyat Bersama Himbara

Advertorial

Bupati Chaidir Syam Hadiri Isra Miraj di Turikale

Sinjai

Pemkab Sinjai Gelar Latsar CPNS Golongan III

Daerah

Nakes di Soppeng Mulai Dapatkan Dosis Ketiga Vaksinasi

Advertorial

DPRD Wajo Target Hasilkan 16 Perda Tahun Ini

Bone

Calon Jamaah Haji Bone Dilepas, 27 Ribu Masih Daftar Tunggu

Daerah

Wabup Lutfi Ikuti Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak