Home / Daerah

Selasa, 11 Mei 2021 - 04:09 WIB

Sekretaris Kominfo Jabat Ketua Pengurus Aceh Sepakat XIX Kabupaten Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IV, yang bertempat di Jalan Turi, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Dalam hasil Musyawarah Cabang Aceh Sepakat XIX Kabupaten Asahan Tahun 2021 mengangkat Drs. Nirwan Pase menjadi Ketua Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan periode 2021-2024, dari Ketua sebelumnya yang dipimpin oleh H.M Dian, SH.

Rangkaian kegiatan ini terdiri dari buka puasa bersama, pemberian bantuan sembako sebanyak 110 paket (yang terdiri dari sembako plus Sirup) kepada masyarakat Aceh Sepakat yang ada di wilayah Kabupaten Asahan.

Suasana muscab Aceh Sepakat XIX Kabupaten Asahan Tahun 2021

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua terpilih Organisasi Aceh Sepakat Kabupaten Asahan periode 2021-2024 Drs Nirwan Pase mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan silahturahmi yang sudah terjalin baik selama ini dan roh organisasi Aceh Sepakat serta pembangunan menasa Aceh Sepakat yang belum rampung, Senin (10/05/2021).

Lanjut Nirwan menambahkan bahwa dirinya akan berupaya memperkaya kegiatan melalui malam seni budaya masyarakat Aceh di Kisaran, malam seni budaya ini merupakan suatu bentuk pembinaan dan sosialisasi seni budaya Aceh kepada generasi muda masyarakat Aceh di Kabupaten Asahan.

Nirwan Pase yang juga merupakan Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan ini, mengharapkan kepada generasi muda Aceh Sepakat Kabupaten Asahan dapat mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Asahan.

Akhir penyampaiannya, dia mengatakan agar masyarakat Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dalam menekan naiknya penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA :  Vaksinasi Covid-19 di Toraja Utara, Begini Himbauan Binda Sulsel

Share :

Baca Juga

Daerah

Aparat Desa Sukamaju Ikuti Pelatihan Program Pamsimas

Daerah

Paskibraka Soppeng Dikukuhkan, Begini Pesan Bupati

Soppeng

Lutfi Halide Pimpin Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng

Daerah

Program Bantuan Hukum Gratis Pemkab Sinjai di Respon Positif Masyarakat

Daerah

Wabup Lutfi Ikuti Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak

Advertorial

Danrem 141/Tp Bersepeda Santai Sambil Memantau Wilayah Kota Watampone

Daerah

Upacara HUT RI pada Jajaran Sekretariat DPRD Sinjai Digelar Secara Internal

Daerah

Pilkada Soppeng, Selle : Siap Menjadi Pemimpin Bukan Penguasa